Mizzu X Rachel Goddard Canggu Highlighter - Review Female Daily

ADD

Mizzu

Mizzu X Rachel Goddard Canggu Highlighter

Rp. 89.900
4.6

36 REVIEWS

5 Stars

23

4 Stars

11

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4.6/5

for package quality

64%

users will repurchase

female-daily-user-image
rurykrisnaaa

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

19 May 2019

Ini mah terdebest sepanjang masa Dunia akherat ga lebay lucu parah kalo udah di apply di muka, harga ny cuma 99 ribu gengs ganyampe cepe kalo gasalah kilau nya itu ya beh terbaekkkk ini mah repuchase teros

female-daily-user-image
ayularastiwi

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

17 May 2019

wahhhhhh parah sih ini bagusss betttt !!!!! aku tau ini dan beli ini krn aku hbs ikut private makeup gt , di kasih tau sm coach nya klo ini highlighter bagus dan emg aku setuju sm dia , ini emg bagus dan bener aja kata dia warna nya tuh nyatu di wajah tp gak ngebuat wajah kita mengkilat abu2 gt hehe 😂 katanya klo cari highlighter yg warna agak gol... Read More

female-daily-user-image
busycatt_

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

10 May 2019

aku suka sama hasilnya yang jadi becek becek gitu bukan yang langsung ngejegrek gitu, tapi kalau mau hasil yang kayak gitu masih bisa di build up terus warnanya juga cocok x di kulitku yang rada sawo matang ini

female-daily-user-image
listy_15

Oily

Medium Light

Neutral

35 - 39

05 May 2019

Suka banget sama kemasannya, unik dan cakep! Hanya ga tau kenapa, highlighter ini kurang masuk aja di tone wajah. Biar banyak yg bilang, ga kelihatan gold saat sudah diaplikasikan, ternyata masih keluar sedikit hint gold saat sudah di wajah. Harus dipadu dengan highlighter dengan nuansa rose atau pink, biar bisa masuk di wajah.

female-daily-user-image
hanaprl

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

01 May 2019

Sempet maju mundur buat beli akhirnya beli juga setelah ngelihat review orang2. Warnanya gold tapi herannya pas di muka gak kelihatan warna goldnya. Partikelnya lumayan halus tapi masih kelihatan gitu. Hasilnya bagus sih gampang diblend juga. Teksturnya lumayan powdery jadi falloutnya lumayan banyak. Tapi ini bagus banget hasilnya di wajah menurutk... Read More

female-daily-user-image
hiputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Apr 2019

keracunn juga beli ini. awalnya aku seneng bgt karna ini produknya rachel godard, aku expecting nya udah yang tingkat dewa ini produk. eh pas nyampe di tangan, seneng bukan main. lalu beberapa hari kemudian, mulai berubah ini highlighter😟 jadi stubborn dan gak keluar warnanya😭 emang ga ada fallout, cuman lama2 kaya ga keluar gitu warna nya😭

female-daily-user-image
taniamaliaa

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Apr 2019

awalnya emang gak gitu butuh highlighter karna masih bisa pakai eyeshadow shimmer. tapi semakin sering si mizzu ini lewat di timeline sampai aku bener2 ngerasa butuh wkwk. firstime beli dan aku beneran pakai ke daerah di badung, bali namanya canggu buat liat sunset. setelah ngeliat hasil foto dan selalu ngaca wkwk aku bener2 jatuh cintaaahhh. semak... Read More

female-daily-user-image
rainiassagaf

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Apr 2019

bagus bangeetZzz, dari beberapa highlighter yang aku punya aku paling suka pake ini untuk makeup yg hasilnya make karena warnanya lebih nyala dan cocok di warna kulit aku, modelnya kecil gitu jadi gampang untuk di bawa" cuma kurangnya dia cepet babget ilang kalau udah kena minyak yg ada di muka. tp ubtuk harga yang lumayan masuk kantong mahasiswa ... Read More

female-daily-user-image
putukennyrani

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

15 Apr 2019

dari beberapa highlighter yg diriku punya ini yg dibawa dan di pake hampir tiap hari.. warnanya pas sma kulit aku n bisa dijadiin highlight natural atau yg nyentrong kyk bolam tinggal pilih deh sesuai mood pada hari itu.. harganya jg sangat terjangkau... lope lope deh sma produk ini.. semenjak punya ini ga minat beli n coba highlighter lainnya😍😍

female-daily-user-image
almaizmyf

Combination

Light

Neutral

19 - 24

12 Apr 2019

bagussss bgttt, awalnya bingung mau beli highlighter merk apa, adikku saranin ini dan emang bagus banget, pakai dikit aja dia udah keliatan banget, harga sesuai dengan kualitas, packagingnya juga lucu kaya dr karton gt, repurchase maybe mau coba yg lain

Prev
Next