Catrice Prime and Finer Professional Contouring Palette 010 Ashy Radiance - Review Female Daily

Catrice

Prime and Finer Professional Contouring Palette

010 Ashy Radiance

Rp. 70.000

3.4

8
23
21
8
3

63 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Jennyferkristalia recommends this product!

25 Jun 2020

Contour yang selalu aku pake buat daily makeup ak . Cocok banget buat makeup look yang natural karena warna contour ga begitu terang jadi contour ny ga over . Untuk highligt ny cukup oke , masih memberi efek highlight cuma memang kurang pigmented . Jadi kalau untuk make ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

irma_emily

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

irma_emily recommends this product!

29 May 2020

Ini produk contouring powder pertamaku. Seneng banget karena warnanya pas dan harganya terjangkau. Tapi highlighter nya kurang suka sih, kurang nendang. Sayangnya udah discontinued (CMIIW), udah lama gak pernah liat ini lagi di counter. Yaudah lah ya lagian udah nemu pe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

caatzilla

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

caatzilla doesn't recommend this product!

23 May 2020

produk catrice pertama yang aku punya. aku beli di official counter nya dan waktu itu ngga ada swatch nya. aku ngga suka sih sm yg ini, pertama warna coklatnya jatuhnya jadi abu-abu dan kerasa patchy di aku. kedua, highlighternya ga ngefek sama sekali, ngga keluar warna ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

icamefid

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

icamefid recommends this product!

29 Apr 2020

Beli Contour Kit ini waktu awal2 belajar makeup. Untuk warna contour nya terlalu coklat gelap Dan jarang dipake. Tapi untuk highlight nya bagus banget, dikulit jadi natural dan bisa dipake untuk daily

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

delanaila

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

delanaila recommends this product!

25 Apr 2020

iseng aja awalnya beli ini krn di recomend sm mba mbanya guardian eh lama kelamaan ku makin suka krn ga begitu medok klo contour luar jadinya flawless aja buat dipake hari hari. tp klo untuk highlighternya aku kurang merekomendasikan ya soalnya finishnya menurutku kuran ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nairaimandas

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nairaimandas recommends this product!

12 Feb 2020

Beli ini pas pertama kali belajar make up. Karna belum terlalu mengerti ttg formula dsb jd aku iyain aja mba" guardiannya yg nyuruh aku beli ini. Warnanya sih cocok di kulit aku dan ga terlalu pigmented jd gaperlu takut terlalu ngeblok gt pas makenya. Tapi kurang tahan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ratnasaripujiastuti

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Nov 2019

buat pemula dan ga suka yang terlalu heboh pake highlight ini kudu coba. highlightnya ga yang terlalu pigmented tapi masih keliatan, yang aku paling suka bronzernya warnanya pas sama kulit aku. super luvv

0

Allyecea_04

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Aug 2019

beliin buat temen karena di minta sama dia 😆 kalau di wajahnya cocok bener tapi entah kenapa kalau di aku jadi gak cocok mungkin karena beda warna kulit ya 😅hightliter not to pop up, lebih cocok buat sehari hari

0

naabilaa

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

19 Jun 2019

Suka sama contournya, warna nya pas di aku. Tapi bagian highlighternya terlalu terang di mukaku. Jadi aku biasa jadiin eyeshadow atau aku taro di bagian mata bawah kalo lagi pengen korean look. Untuk packaging nya aku gak terlalu suka karena lumayan gak kuat. Repurchase ... Read more

0

ceciliacarina

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

14 May 2019

Love the contour part, but not really on the highlighting one. Warna coklat contour nya natural dan ngeblend banget sama muka, not too reddish brown or dark brown. Tapi highlight nya agak terlalu ashy menurutku, dan kurang pigmented juga. Packaging nya agak rapuh dan ga ... Read more

0
Prev
1
234567...
Next