The Body Shop Honey Bronze Bronzing Powder - Beauty Review

The Body Shop

Honey Bronze Bronzing Powder

04

Rp. 279.000

4.3

15
13
3
1
0

32 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

lovendio

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

03 Dec 2020

lovendio recommends this product!

menurut aku ini holy grail makeup product nya the body shop, karena ini bagus bangettt. ngebronze nya tuh kalo dipake senatural ituuu. berharap produk makeup the body shop yang lainnya bisa sebagus bronzer ini kualitasnya. packagingnya juga simple tapi mewah gitu ya the body shop banget deh honey bronzerūüėä

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

melanindrawan

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

21 Oct 2020

melanindrawan recommends this product!

Beli ini karena lagi sale sih.penasaran karena gak punya bronzer. Pas dipake ternyata warnanya oke bgt gak bikin dekil,cuma hasilnya dia natural banget. Gak matte atau shimmer ya. Biasanya aku tambahin contouring lagi. Karena kalau bronzer aja kurang untuk contouring klien. Tapi kalau untuk diri sendiri cukup kok dipake ini karena gak bikin kusem dan kasih wajah sedikit berdimensi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0

rizkaardina

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

02 Oct 2020

rizkaardina recommends this product!

ini bronzer pertama aku!! dan baru2 ini aku repurchase lagi dan gila siiih aku sempet lupa sama sebagus apa bronzer ini tuh!! dan kenapa ya dia ga dapet hype yang seharusnya!! bener bener bagus lohh!! warnanya warm yg gak muddy atau nampol dekil gt, kayak naturally bronzed gt dan gampang banget di blenddd rasanya kayak nempel aja dikulit gtt!! buat di build up juga oke kalo mau diatur se bronzy apa. sumpah bagus bgt bronzer iniib

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

adheliarrr

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Nov 2019

adheliarrr recommends this product!

Bronzer pertama yang aku punya. Iseng2 beli aja karena waktu itu lagi sale. Produknya oke sih, blendable, warnanya warm but not too warm yg orange2 merah gitu. Repurchase? no, mau coba bronzer lain dulu ajaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sweet_bblegum

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2018

bronzer nya tbs bagus krn bisa menyesuaikan dgn skintone kulit kita sendiri pilihan warnanya banyak. packaging bagus kokoh bgt punyaku sempet jatoh dan ga rusak. tekstur oke ga powdery warna jg buildable. suka pokonya‚̧ tp mudah2an tbs keluarin ini versi travel size nya krn aku make ga banyak2 amat dan ga abis2 jd sayang dan pusing ngabisinnya.

0

ega2208

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

05 Sep 2018

bronzer pertama yang aku beli dan sampai sekarang masih jadi favorit! aku suka banget karena dia buildable, jadi waktu pertama di apply gak langsung ngejreng gitu warnanya jadi bagus bagus banget buat makeup beginners. undertonenya juga masuk banget di kulitku dan packagingnya kokoh.

0

jeeinaa

19 - 24

Combination, Light, Warm

29 Jun 2018

Ini adalah bronzer pertama yang aku pake. Suka banget sama warnanya. Bener bener bikin kulit jadi warm tapi soft banget, gak bakalan keliatan pake bronzer yang strong gitu. Cocok bgt buat sehari hari. Selain itu teksturnya juga gak kasar jadi gak keliatan powdery kalo dipake. Suits for natural looks!

0

utiazka

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

25 Jun 2018

Bronzer kecintaan!! Warnanya warm banget cocok bikin efek ala-ala sunburn gitu hehe. Wanginya juga enak banget. Butirannya haluss dan gampang dibaurin. Nggak patchy walau lumayan powdery. Kemasannya juga tipis dan udah ada cerminnya. Pokoknya bronzer andalan lah buat dibawa-bawa hehe.

0

hrtshaykrn

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

23 Jun 2018

bronzer pertama aku dan langsung jatuh cinta:') sebagus itu. warnanya cocok banget di kulit aku, teksturnya juga enak gampang di blend nya. sayangnya aku ga bersahabat dengan harganya.. terlalu mahal untuk sebuah bronzer. apalagi kemarin dijatohin ponakan trus pecah??

0

juliajsv

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

29 May 2018

Ini sbnrnya natural bgt dan cocok di skintone aku.. tptp kok sedih ya packagingnya fragile bgtt jatuh dikit aja lgsg pecah gt si bronzernya udh diakal2in biar nyatu lg ttp aja:‚ÄĚ jd ragu pingin repurchase lg atau ga:(

0
Prev
Next
ic-chevron