Oriflame Giordani Bronzing Pearl - Beauty Review

Oriflame

Giordani Bronzing Pearl

Rp. 389.000

4.3

22
17
6
0
0

45 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rinikamalia

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

26 Apr 2024

Rinikamalia recommends this product!

Salah satu blush on favorite aku ini, soalnya kan lucu bentuknya bulet bulet antimainstream, warna nya juga pas di kulit aku gak over, minusnya sih kalo udah mulai mengecil mudah menjadi bentuk powder dan kemungkinan bleber dari kemasan lebih tinggi. Tapi overall bagus sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

radhiani

40 - 44

Dry, Medium, Warm

10 Jan 2024

radhiani recommends this product!

kemewahan terpancar begitu blush on ini di oleskan ke pipi warna nya yang kontras unik spesial Dan agak mengkilat membuat wajah terlihat cantik rasa nya lembut di pipi Dan dengan mudah nya di oleskan di pipi juga lebih suka pakai ini karena bisa awet seharian segitu di oleskan ya segitu aja warna nya seharian nempel banget

Oriflame Giordani Bronzing Pearl imgfdn-633ed948-9987-4a20-8135-7790ad2cd2e6-2528468 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Haura

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

01 Dec 2023

Haura recommends this product!

Bronzer ini tuh bagus. Unik banget bentuknya pearl. Nah, kekurangannya tuh pernah jatuh dan.. Wassalam, pearlnya kemana mana dan ada yang jadi bubuk. Jadi harus hati hati. Warnanya bagus, ada shimmer dikit. Overall bagus sih cuma harus hati hati pas pake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

firyalane

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

11 Dec 2022

firyalane recommends this product!

suka bangett warnanya saat pertama kali apply ga langsung keliatan tapi pas beberapa jam kemudian warnanya jadi nyala gitu jadi harus hatihati pakenya jgn kebanyakan. untuk warnanya sih cakep dikulitku sawo mateng. aku rekomendasi bagi yg suka blush on dengan warna peach wajib coba

Oriflame Giordani Bronzing Pearl 221211 776 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

ameliaadeh

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

28 Jul 2022

ameliaadeh recommends this product!

Sukak p bgt udh pke lama ❤ harganya mahal tapi awet bgt. Pearlnya ga gampang hancur warna rose goldnya cocok tipe warm undertone. Agak tll shimering, jd klo dpke daily jgn terlaly byk. Nyerep bgt dkulit ga bikin menor stlh kena keringet makin bagus 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Oriflame

0

hamasah_uwi

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

28 Feb 2021

hamasah_uwi doesn't recommend this product!

Beli ini ikut-ikutan temen sih, pas waktu masih kerja di bank. Harganya lumayan mahal. Unik banget bentuknya, karena seperti kelereng bulet-bulet gitu. Pas dipakainya juga lucu, diusap kelerengnya. Hasil warnanya lembutt, ndak menor. Tapi sekarang alternatif yang terjangkau banyak banget, jadi ga repurchase.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

gresh_ale

35 - 39

Combination, Light, Cool

28 Dec 2020

gresh_ale recommends this product!

Beli ini pas lagi diskon, cantik banget sih ini dari packagingnya, isinya juga kayak mutiara warna warni gitu, saat di apply di muka, jadinya ada shimmer2 lembut, aahhh cantik deh pokoknya, partikel shimmernya halus banget jadi ga lebay. Kalo ga diskon, harganya lumayan pricey yaaaa... tapi seriusan ini bagus.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

Wulan_ayvv

30 - 34

Oily, Medium, Warm

16 Dec 2020

Wulan_ayvv recommends this product!

Masih dengan Produk Oriflame, Ini yang paling aku suka dari produk ini, Walaupun Harganya menurutku sedikit Mahal, Tapi ini awet banget, Bola bolanya keras dan gak gampang pecah, Ini sih yang bikin produk ini awet aku pake, Bola bolanya campur ada beberapa warna, Bikin ini tuh gak menor di Wajah💜💜

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Oktamendes20

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

17 Nov 2020

Oktamendes20 recommends this product!

Udah pakai product ini dari tahun 2012, dan dulu itu harus bener2 nabung dulu kalau mau beli ini. Bronzer sering aku jadiin Blush dan emang bisa banget. Pigmentasinya gak bercanda, warnanya lebih ke rose gold gtu jatuhnya, jadi cocok banget buat yang punya warm undertoned. Shimernya telalu banyak kalau menurutku, jadi kalau di pakai daytime berasa too shinning. Kemasannya sangat elegan, dan pearl nya sumpah super cute. Herannya product ini abisnya lama banget. Udah beberapa kali repurchase, tapi setelah kemasannya di ganti yang hitam, jadi gak pernah beli. Anak packaging pasti tau feel nya.😅

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

arlanajwa

18 and Under

Normal, Light, Cool

21 Aug 2020

arlanajwa recommends this product!

Warnanya natural, suka bangett, pigmentasinya baguuusssss bgt gaboong😍. Recomended parah, kecintaan sih ini😍😍😍. Mudah di aplikasiin, bola² nya mudah keluar kalo ga hati². terus tempatnya mudah kotor kena powder dari sisa² nya. Tapi bisa dibersihin kok. Recomended❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Luxcrime Warm-It-Up Bronzer Peanut Butter Cookie

4.5(17)

Warm-It-Up Bronzer

Peanut Butter Cookie

Luxcrime
Catrice Sun Lover Glow Bronzing Powder 010 Sun-Kissed Bronzer

3.8(26)

Sun Lover Glow Bronzing Powder

010 Sun-Kissed Bronzer

Catrice
Rimmel Natural Bronzer Sun Light

3.8(59)

Natural Bronzer

Sun Light

Rimmel