ADD

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Blackcurrant
Rp. 39.900
4

38 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

15

3 Stars

9

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
skr_andini

Oily

Medium Dark

Neutral

18 and Under

17 Mar 2019

Overall bagus sih..teksturnya sedikit lebih ringan dari vaselline. Tapi produk ini juga ngga kalah bagusnya. Oriflame do a good job for this. Dan aku malahan beli yang isinya 3 sekaligus tapi di bagi sih. Dan ngga habis habis

female-daily-user-image
ayhusna

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

17 Mar 2019

Not my thing :( di aku nggak mampu melembapkan bibir yg chappy bangetnget ini. Padahal baunya enak banget sih menurutku. Trus jg ntah kenapa 'corong'nya kedaleman aku smp pusing cara ambilnya gimana (?)

female-daily-user-image
nadicaandri

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

12 Mar 2019

Beli ini karena ditawarin temen dan pas waktu itu lagi diskon jadi murah jatohnya, dan katanya ini multifungsi, aku pake buat bibir tapi kurang suka menurutku ini terlalu thick, dan ribet juga harus colak-colek. Jadi aku kasih ke sodara ku dan dia sih suka bgt

female-daily-user-image
retno_anawati

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

20 Feb 2019

suka banget sama tendercare nya oriflame.. 😍 banyak juga varian aromanya.. dan yg ini varian yg paling aku suka banget. kayak wangi oermen gitu. 😍 tendercare ini multifungsi dan wajib punya banget. tiap mlm sebelum tidur pasti pake ini biar bibir jd lembab dan sehat. pernah dulu kena percikan minyak panas di tangan, trus cepet cepet diolesin pak... Read More

female-daily-user-image
melisa13

Normal

Medium Dark

Warm

18 and Under

16 Feb 2019

aku dpt ini karna dikasih kk ku. menurut aku sih ini biasa aja kadang aku pake di bibir juga soalnya bibir aku kering bgtt padahal aku udh berusaha banyak minum tp ttp aja sekering itu bahkan sampe kelupas" . tp gk bnyk ngaruh ini di bibir aku

female-daily-user-image
varvay

Dry

Medium Dark

Neutral

19 - 24

22 Jan 2019

nah ini tender care yg wanginya paling enak. kayak permen gitu jadi pengen makan wkwk. fungsi nya sama kyk varian yg lain cuma beda diwangi aja dan itu bawa perbedaan besar soalnya jadi makin suka aja

female-daily-user-image
indahsario

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

20 Jan 2019

Dari semua varian tender care yang ini si yg paling enak wanginya, suka oake setiap tidur dibagian bagian yg membutuhkan extra kelembapan bibir, siku, tumit kaki, kalo dibagi buat siang hari dibibir si aku kurang suka karna produknya lama menyerapnya dan efek ngelembabinnya gabegitu lama malah keliatan berminyak,

female-daily-user-image
ayunurlisma

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Dec 2018

tender care dari oriflame emang jadi salalh satu produk yg hype selain muktifungsi harga nya juga terjangkau, dan aku paling suka sama yg blackurent ini wangi dan nyaman banget di bibir kecil kecil gini awet banget dan enak di pake di under lipstick

female-daily-user-image
liaoktafiani

Oily

Medium

Cool

19 - 24

05 Nov 2018

Beli ini karena ikut-ikutan temenku padahal awalnya nggak tau ini buat apa. Tapi setelah beli, suka gitu sama baunya, nyegerin banget. Aku biasa pake untuk bibir, siku dan area yang aku anggap kering sih dan lumayan ngelembabin

female-daily-user-image
margaret93_marvaloma

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

18 Oct 2018

sukak banget sama produk ini, jerawat ku yang biasanya muncul disertai rasa perih & merah ketika mau haid jd perlahan" mengempes, mengering dan bersih tanpa bekas. Kemasannya juga praktis dan simpel bisa dibawa pada saat traveling.

Prev
Next