Watsons Scented Cream Bath - Beauty Review

Watsons

Scented Cream Bath

Calamansi

Rp. 48.900

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mutaaami

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

an hour ago

mutaaami recommends this product!

Wanginya enak, tapi sayangnya kurang tahan lama. Aromanya terasa fresh dan menyegarkan saat mandi. Tapi setelah selesai mandi, wanginya cepat banget menghilang, jadi jangan berharap aromanya bakal nempel lama di kulit.
Tekstur sabunnya juga menurutku agak licin setelah dibilas, jadi mungkin kurang cocok buat yang lebih suka sensasi kulit kesat setelah mandi. Tapi buatku masih bisa ditoleransi karena setelahnya kulit terasa halus dan lembut, bukan kering atau terasa ketarik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

chyntia14

19 - 24

Dry, Light, Neutral

03 Jul 2026

chyntia14 recommends this product!

sabunn termurahh tapii wangii bangett dan bikin kulit haluss, di tokonya juga sering ada promo buy 3 cuma 100k woth it bangett, akuu udah repurchase kesekian kalinya, in this economy emang udah paling oke pake sabun yang murce tapi tetep bagus kaya inii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

starrybam

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

08 Jun 2026

starrybam recommends this product!

Cari sabun mandi watson diskonan di toko online dan akhirnya nemu yang ini, pas banget karena belum pernah nyobain juga. Kaget pas tau isinya warna hijau dan bukan oranye, karena ada gambar jeruk yang identik dengan warna oranye. Aroma pertama kali dibuka ini kalau di hidung aku campuran antara pewangi ruangan jeruk dan sabun cuci piring lemon (tidak ada maksud apapun ya, hanya mendeskripsikan saja). Kalau kata adek aku ini malah riill bau pewangi jeruk yang bikin mabuk perjalanan itu aowkaowkwowk. Konsistensinya gak terlalu kental, gak terlalu cair, busanya juga lumayan banyak dan tipe busa ringan gitu. Setelah dibilas gak ada efek licin, tapi gak yang bikin kering keset juga. Masih oke asalkan yang punya kulit kering lanjut pakai body lotion. Ini aromanya lumayan awet, jadi setelah mandi berasa seger dan wangi gitu rasanya. Recommended sih, apalagi kalau harganya lagi promo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0