Nuvo Liquid Soap - Beauty Review

Nuvo

Liquid Soap

Classic

Rp. 16.300

3.9

5
9
6
0
0

20 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

09 Jun 2023

dichaw recommends this product!

Sabun mandi keluarga yang sering banget diskon di minimarket! Sama seperti sabun cair pada umumnya, bertekstur kental dan busanya banyak waktu dibasuh ke badan. Untuk wanginya khas sabun mandi keluarga, bukan yg floral atau fruity gimana, tapi aku suka. Setelah dibilas kulit terasa bersih tanpa meninggalkan residu. Sabun ini juga gak bikin kulit kering. Buat yg cari sabun mandi nyaman di kulit dan murah meriah ini jawabannya!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lilipud

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

15 Feb 2023

lilipud recommends this product!

Sama kayak sabun batangnya, versi sabun cairnya juga pasti pernah dicoba jutaan orang. Sabun cairnya menurutku lebih lembab dari sabun batangnya, dan harganya juga murah.
Sekali lagi ini tuh jenisnya sabun kesehatan ya jadi gk pny ecek mencerahkan dll.
Worth it banget buat jadi sabun sementara pas duit pas-pasan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Maga

0

debbiefatmawati

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

15 Nov 2021

debbiefatmawati recommends this product!

Sebelum beralih ke sabun organik karena masalah kulit eksim, dulunya aku adalah penggemar liquid soap-nya Nuvo. Variannya cukup banyak dan semua wanginya aku suka. Mandi selalu menyenangkan karena wanginya cukup menyegarkan, busanya lembut membersihkan kulit, setelah dibilas, kulit terasa bersih menyeluruh, tidak kering, dan wanginya cukup tahan lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

cm_gs

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

11 Sep 2021

cm_gs recommends this product!

Awalnya nyoba ini karena lagi numpang mandi di rumah nenek pas rumahku lagi rusak PAM-nya hehe. Sabun ini busanya banyak dan wanginya enak. Habis pakai ini kulit kerasa bersih banget karena kerasa kesat gitu. Awal-awal aku agak gak nyaman sih sama rasa kesatnya, tapi lama-lama ga masalah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

angely94

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

10 Aug 2021

angely94 recommends this product!

suka banget sama semua varian dari sabun cair merk nuvo ini , sabun cair paling ga neko2 menurutku , cocok2 aja dikulitku yg bahkan sensitif , banyak busanya tp paling gampang dibilas nya jd ga perlu mandi berlama2 dan borosin air , simple dan aromanya enak banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Liza_claudia

25 - 29

Dry, Light, Neutral

05 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

alternative sabun yg emang fungsi utamanya bwt ngebersihin. lebih fresh sama seger.. gampang d temuin juga, harganya murah & bisa jadi sabun cair keluarga. aku lebib suka yang bentuk refil gni jadi praktis d tuang ke botolnya. teksturnya cair

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Chandryainna

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

19 Jan 2021

Chandryainna recommends this product!

Nuvo adalah sabun andalan keluargaku. hampir setahun masih menetap pakai nuvo. Terasa bersiiihh, gak bikin gatel. Kadang juga suka ada promo nih sabunnya, jadi lumayan.. Variannya suka ganti ganti sih karena banyak ada yg merah kuning biru..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

Dwi6

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

16 Aug 2020

Dwi6 doesn't recommend this product!

Biasa aja sih, lebih mantep merek sebelah menurut kuπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

DesriNurulHasanah

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

03 Aug 2020

DesriNurulHasanah recommends this product!

untuk isi ulang sabun cair Nuvo varian warna merah yang klasik itu aku suka banget karena selain dia lebih murah dibandingkan yang pakai botol dia juga kualitasnya sama untuk yang klasik dia berwarna merah busa nya juga melimpah harganya murah dan gampang kita temui di tokoh-tokoh terdekat. jadi untuk kalian yang udah pernah beli sabun Nuvo pakai botol yang model pap sabun cair nya ya jadi kalian nggak perlu lagi beli untuk kedua kalinya karena kalian tinggal beli aja yang pakai isi ulang supaya lebih hemat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

stfaridaa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 May 2020

stfaridaa recommends this product!

wangi nya enak dan juga tahan lama, beli ini karena lagi diskon + cari reffil sabun, akhirnya nemu lah ini, busanya juga banyak, bikin seger abis pake ini tuh, dan mudah dibilas juga, dia juga aku jadiin buat cuci tangan hehehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron