

4.9
13 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Tede14_ recommends this product!
Bangus banget lembut di kulit bikinlembab apalagi body lotionnya bener bener bikin kulitcerah dan glowing yang belum pake wajib banget cobainnnnkarna emng semantul ituuuuu suka banget sama yang milk maduuu no 1 di hatiiiiii kuyy samaan
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Flash Sale
5 hours ago
Ditadistuffan recommends this product!
Produknya enak banget dan lembut pas digunakan, wanginya juga tahan lama. Bukan type sabun yang bikin kulit kering. Tekstur sabunnya juga enak banget digunakan, bukan yang encer. Kalo ada promo bisa jadi pilihan sabun untuk digunakan sehari-hari, aman untuk dewasa dan bocil
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
5 hours ago
Lan_08 recommends this product!
Lagi coba sabun Lervia dan ternyata cukup suka sama feel-nya di kulit 🫧
Busanya lumayan dan setelah mandi kulit terasa bersih, tapi nggak sampai bikin kulit terasa kesat banget. Wanginya juga menurutku cukup nyaman, jadi bikin mandi terasa lebih fresh.
Yang aku suka, setelah dibilas nggak ada rasa licin atau sisa sabun yang mengganggu. Buat pemakaian sehari-hari menurutku oke banget.
Overall, untuk sabun dengan harga yang masih ramah di kantong, Lervia cukup worth it buat dicoba. 🤍
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
6 hours ago
MariyamFahmi recommends this product!
sabun nya sangat bagus cocok di kulit membuat kulit lebih halus lembut serta cerah sekali apalagi harumnya itu bisa harum seharian sangat cocok pula untuk sehari hari jadi ini produk sangat direkomendasikanayoo kita pakai produk inii yuhuu
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
6 hours ago
nurdiahnurdiah recommends this product!
produk bagus dikulit cocok,terasa enak dingin ,rekomen buat yang punya kulit kering bagus dijamin tidak mengecewakan saya sudah mencoba produk ini lumayan lama dan ada banyak perubahan yang saya rasakan dikulit,yang belum coba rekomen baget
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
6 hours ago
SusiSilvi11_ recommends this product!
Bagus banget untuk kulit yang sehat terjaga harum yang sangat lembut produk ini sangat rekomendasi banget buat kaum mendang mending juga sangatbagus bagus bangettttyuhu harus dicoba banget ga sihh kaum kaya kita untuk produk iniii ayoo
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
6 hours ago
Elleyen recommends this product!
Wanginya calming banget kaya wangi susu sama bunga-bungaan tapi ga bikin enek sama sekali. Busanya juga lumayan banyak dan ga bikin keset di kulit juga tapi ga bikin licin juga afternya. Kalo untuk efek mencerahkannya belum berasa sih cuma emang melembabkan
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
8 hours ago
aghniyaanwm recommends this product!
jujur prdouk ini bagus banget sangat sangat rekomendasi banget ini bagus kena kulit dan badan kulit kita bener bener bersih sehat dan terlihat sangat terawat apalagi harum nya sangat tahan lama jadi untuk kalian yang belum coba ayo cobaaa
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
8 hours ago
assyfanur recommends this product!
Enak banget ke badan lembut harum jujur sih harus banget cobain ini cmiwww jangan lupa untuk selalu dipakai setiap hari karena emang bener benerr bikin kulit kita sehat dan cerah bercahaya yuhuuu sangaat sangat direkomendasikan yaaa ini
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Transmart
a day ago
deyyft recommends this product!
Mamah aku sangat suka product ini lembut katanya, wangi juga kecium banget goat shop nyahh ehehe semogaterus produksi yak,kalo bisa request kasi gift travel size bottle nya ihihi biar bisa jadi temen kemna mana jugaaa HUFT ini mahhh request aja
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee


