Lervia Goat Milk Body Wash - Beauty Review

Lervia

Goat Milk Body Wash

Original Milk

Rp. 31.500

4.9

12
1
0
0
0

13 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Tede14_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

an hour ago

Tede14_ recommends this product!

Bangus banget lembut di kulit bikinlembab apalagi body lotionnya bener bener bikin kulitcerah dan glowing yang belum pake wajib banget cobainnnnkarna emng semantul ituuuuu suka banget sama yang milk maduuu no 1 di hatiiiiii kuyy samaan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

Ditadistuffan

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

5 hours ago

Ditadistuffan recommends this product!

Produknya enak banget dan lembut pas digunakan, wanginya juga tahan lama. Bukan type sabun yang bikin kulit kering. Tekstur sabunnya juga enak banget digunakan, bukan yang encer. Kalo ada promo bisa jadi pilihan sabun untuk digunakan sehari-hari, aman untuk dewasa dan bocil

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Lan_08

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

5 hours ago

Lan_08 recommends this product!

Lagi coba sabun Lervia dan ternyata cukup suka sama feel-nya di kulit 🫧

Busanya lumayan dan setelah mandi kulit terasa bersih, tapi nggak sampai bikin kulit terasa kesat banget. Wanginya juga menurutku cukup nyaman, jadi bikin mandi terasa lebih fresh.

Yang aku suka, setelah dibilas nggak ada rasa licin atau sisa sabun yang mengganggu. Buat pemakaian sehari-hari menurutku oke banget.

Overall, untuk sabun dengan harga yang masih ramah di kantong, Lervia cukup worth it buat dicoba. 🤍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

MariyamFahmi

19 - 24

Combination, Medium, Cool

6 hours ago

MariyamFahmi recommends this product!

sabun nya sangat bagus cocok di kulit membuat kulit lebih halus lembut serta cerah sekali apalagi harumnya itu bisa harum seharian sangat cocok pula untuk sehari hari jadi ini produk sangat direkomendasikanayoo kita pakai produk inii yuhuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

nurdiahnurdiah

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

6 hours ago

nurdiahnurdiah recommends this product!

produk bagus dikulit cocok,terasa enak dingin ,rekomen buat yang punya kulit kering bagus dijamin tidak mengecewakan saya sudah mencoba produk ini lumayan lama dan ada banyak perubahan yang saya rasakan dikulit,yang belum coba rekomen baget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

SusiSilvi11_

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

6 hours ago

SusiSilvi11_ recommends this product!

Bagus banget untuk kulit yang sehat terjaga harum yang sangat lembut produk ini sangat rekomendasi banget buat kaum mendang mending juga sangatbagus bagus bangettttyuhu harus dicoba banget ga sihh kaum kaya kita untuk produk iniii ayoo

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Elleyen

25 - 29

Combination, Medium, Warm

6 hours ago

Elleyen recommends this product!

Wanginya calming banget kaya wangi susu sama bunga-bungaan tapi ga bikin enek sama sekali. Busanya juga lumayan banyak dan ga bikin keset di kulit juga tapi ga bikin licin juga afternya. Kalo untuk efek mencerahkannya belum berasa sih cuma emang melembabkan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

aghniyaanwm

18 and Under

Normal, Medium, Cool

8 hours ago

aghniyaanwm recommends this product!

jujur prdouk ini bagus banget sangat sangat rekomendasi banget ini bagus kena kulit dan badan kulit kita bener bener bersih sehat dan terlihat sangat terawat apalagi harum nya sangat tahan lama jadi untuk kalian yang belum coba ayo cobaaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

assyfanur

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

8 hours ago

assyfanur recommends this product!

Enak banget ke badan lembut harum jujur sih harus banget cobain ini cmiwww jangan lupa untuk selalu dipakai setiap hari karena emang bener benerr bikin kulit kita sehat dan cerah bercahaya yuhuuu sangaat sangat direkomendasikan yaaa ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

deyyft

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

a day ago

deyyft recommends this product!

Mamah aku sangat suka product ini lembut katanya, wangi juga kecium banget goat shop nyahh ehehe semogaterus produksi yak,kalo bisa request kasi gift travel size bottle nya ihihi biar bisa jadi temen kemna mana jugaaa HUFT ini mahhh request aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron