

4.8
4 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
4 days ago
Diyniyah recommends this product!
Aku coba pake sabun ini karna memang kulitku sensitif dan kering. Alhamdulillah cocok, gak bikin gatel & kulit ku jadi lebih calm. Wanginya juga enak, bikin relax pas mandi. Dan kulitku gak kering lagi, jadi lembut lembab dan gak kambuh2 lagi gatelnya.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
20 Aug 2026
Arti recommends this product!
Kalau kalian butuh kesegaran & wangi saat & setelah mandi This is it - Lactacyd Ever Fresh Body Wash.
Suka bgt sama wanginya unik fresh herbal gitu.
abis mandi berasa lebih fresh, hydrating & clean, terus wanginya lumayan tahan lama.
Tife Body wash yang Melembabkan recomend bgt buat yg punya kulit kering, sensitif, dan punya jerawat punggung karena Bebas Paraben, SLS dan Sabun.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
10 Dec 2025
amandabilla98 recommends this product!
sesuai sama namanya yaa ever fresh ini wanginya fresh herbal gitu tapi aku kurang suka hiiksss:( kalo variant ni ada kandungan lactic acidnya sebagai gentle exfoliasi menarik banget sih ini. dia klaim wanginya tahan 24jam tapi di aku ga terbukti sih🙏🏻
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : PR Package
21 Nov 2025
mailaul recommends this product!
baunya seger banget enak dipakai di pagi hari, bikin melek. busanya standar dan gak bikin kulit kering setelah dipakai. harganya terjangkau dengan isi lumayan banyak. so far sudah habis hampir setengah botol dan klaimnya sesuai, bikin kulitku halus, segar dan gak gampang kering
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package


