Lactacyd Body Advanced Care - Beauty Review

Lactacyd

Body Advanced Care

Ever Fresh

Rp. 137.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Diyniyah

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

4 days ago

Diyniyah recommends this product!

Aku coba pake sabun ini karna memang kulitku sensitif dan kering. Alhamdulillah cocok, gak bikin gatel & kulit ku jadi lebih calm. Wanginya juga enak, bikin relax pas mandi. Dan kulitku gak kering lagi, jadi lembut lembab dan gak kambuh2 lagi gatelnya.

Body Advanced Care - Ever Fresh imgfdn-cbf6087c-bfdb-40d9-b6bc-d68fe60f832e
Body Advanced Care - Ever Fresh imgfdn-7563d44d-1b37-4013-bf2a-3f8643b28aa0

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Arti

30 - 34

Combination, Light, Cool

20 Aug 2026

Arti recommends this product!

Kalau kalian butuh kesegaran & wangi saat & setelah mandi This is it - Lactacyd Ever Fresh Body Wash.
Suka bgt sama wanginya unik fresh herbal gitu.
abis mandi berasa lebih fresh, hydrating & clean, terus wanginya lumayan tahan lama.
Tife Body wash yang Melembabkan recomend bgt buat yg punya kulit kering, sensitif, dan punya jerawat punggung karena Bebas Paraben, SLS dan Sabun.

Body Advanced Care - Ever Fresh imgfdn-037af5d9-0611-43e0-9e46-5a39579e24cb

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amandabilla98

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

10 Dec 2025

amandabilla98 recommends this product!

sesuai sama namanya yaa ever fresh ini wanginya fresh herbal gitu tapi aku kurang suka hiiksss:( kalo variant ni ada kandungan lactic acidnya sebagai gentle exfoliasi menarik banget sih ini. dia klaim wanginya tahan 24jam tapi di aku ga terbukti sih🙏🏻

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

mailaul

30 - 34

Combination, Medium, Warm

21 Nov 2025

mailaul recommends this product!

baunya seger banget enak dipakai di pagi hari, bikin melek. busanya standar dan gak bikin kulit kering setelah dipakai. harganya terjangkau dengan isi lumayan banyak. so far sudah habis hampir setengah botol dan klaimnya sesuai, bikin kulitku halus, segar dan gak gampang kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0