Purbasari Sabun Bengkoang - Beauty Review

Purbasari

Sabun Bengkoang

Double Whitening

Rp. 4.700

3.6

8
24
23
2
0

57 users

Reviewed this

47% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rulitatriw

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

31 Jan 2024

rulitatriw recommends this product!

Sudah beberapa kali pakai produk ini. Aroma dari sabun ini lumayan harum, busa juga cukup banyak dan cocok banget digunakan untuk membersihkan tubuh dari kuman-kuman. Produk ini juga mudah di temukan di toko-toko sekitar rumah kitaaaaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

18 Apr 2023

nisa_NA recommends this product!

Sabun yg wanginya jadoel tp iseng beli aja krn ada kata "double whitening" di bungkusnya.. Ternyata ya efek mencerahkan biasa2 aja (mungkin bakal keliatan lebih cerah kalo dilengkapi dgn pakai lulurnya juga),shg tetep aja bikin kulitku agak kering jadinya (tp gak sampe bikin ketarik koq).. Wanginya khas ala sabun bengkoang,tp cukup soft & kalo dibilas,ya wanginya hilang.. 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

lilipud

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

27 Feb 2023

lilipud recommends this product!

Seminggu ini baru pakai ini. Jadi ceritanya waktu scroll toko oren ketemulah ini dan ya coba-coba aja beli 1.
Harganya sekitar 5 ribuan.
Ini wanginya enak banget dan gak bikin kering kulit.
Untuk mencerahkan sih gak ada keliatan apapun sih di aku, entah karna baru pakai atau emang gk ngefek aja.
Kayaknya gak bakal repurchase sih karna B aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadiadiani_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 Jan 2023

nadiadiani_ recommends this product!

sabun ini dulu kecintaanku jaman sd, selalu beli sabun ini, dulu sih karena masih sd belum tau banyak soal skincare, jadi sabun ini aku pake buat wajah dan badan πŸ˜­πŸ™πŸ» tapiiii, dia memang bikin wajah dan badan cerahan, bahkan dulu sering banget panasan karena harus ikut baris dan drum band, tapi temen temenku notice kalo aku putihan, pakenya harus didiamin selama sekitar 10 menit, baru dibilas. dulu belinya masih harga 2500an, sekarang udah gapernah pake sabun bentuk bar lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : wariso

0

sandiasari

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

13 Jun 2022

sandiasari recommends this product!

Aku pernah pake ini. Wanginya enak banget sih. Setelah dipakai gak ada efek apapun. Gak memutihkan juga di aku sih. Tapi emang gak kering di kulit. Harganya juga murah. Kalau ada sabun cairnya pasti aku suka sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Anisa_Rohmawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

27 May 2022

Anisa_Rohmawati recommends this product!

Seperti sabun pada umumnya, membersihkan aja 😁 Mencerahkan nya aku ga ngerasain walaupun udh pake rutin.. Wanginya sih suka harum. Packagingnya nih yg jarang produk lain pake, kardus kotak di dalamnya masih di kemas plastik putih, sangat higienis, bersih dan amann yaa πŸ‘ŒπŸ˜‚ Harganya pun masih normal kok, aku beli 5k aja di minimarket dekat rumah. Repurchase? maybe no kayanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

diouktaav

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

10 Apr 2022

diouktaav recommends this product!

Sabunnya gede si, dan wanginya enakk bangett. Kalo efek membersihkan, iya pake banget karna busanya melimpah tapi ga bikin kulit kering dan ga ada sensasi ketarik. Tapi untuk efek mencerahkan, menurutku belom yaa selagi ga pake si scrubnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Vie_Setiawan

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

21 Jul 2021

Vie_Setiawan recommends this product!

dulu sempat pernah coba sabun ini, harganya kurang dari 5 rban kalau tidak salah. wangi bengkoang, sabunnya juga besar dan awet jika kena airpun tidak gampah leleh. namun kalau dipakai mandi ya sering jatuh itulah kurangnya sabun padat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

normacs

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

21 Jul 2021

normacs doesn't recommend this product!

Yang ku suka dari sabun ini adalah aromanya enak bgt menurutku. Busanya g terlalu banyak tapi bikin kulitku kesat, untuk klaim memutihkan blm gitu keliatan mungkin krn baru pemakaian 1 bar. Aku kurang gitu suka sama sabun ini krn bikin keset dan blm bisa atasi masalah kulitku. Aku lg nyari produk yg bisa mudarin warna gelap d belakang lututku ( sepertinya sel kulit mati ) tapi krng tau jga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Vinyanisa

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

16 Jul 2021

Vinyanisa recommends this product!

Sabun ini wanginya enaaaak banget seriusan, sama kaya lulurnya. Soft banget dan lumayan tahan lama. Awalnya dapet sabun ini bonusan dari lulur begkoang, di bundle gitu.Klo untuk mencerahkan kayanya ga terlalu keliatan banget, ngga kaya lulurnya. Cuma wanginya enaaak banget, bikin mood buat mandi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS