Lifebuoy Total 10 Antibacterial Soap Bar - Beauty Review

Lifebuoy

Total 10 Antibacterial Soap Bar

Rp. 3.500

3.7

49
87
63
17
1

217 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aisyiyah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

12 Feb 2024

Aisyiyah recommends this product!

Wanginya enak dan memberikan rasa bersih. Busanya melimpah dan nyaman di kulit. Aku suka banget pakai ini, bikin kulit terasa segar dan bebas bakteri. Cocok buat yang suka sabun yang memberikan perlindungan ekstra!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Bravo

0

rulitatriw

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

31 Jan 2024

rulitatriw recommends this product!

Sudah beberapa kali pakai produk ini. Aroma dari sabun ini lumayan harum, busa juga cukup banyak dan cocok banget digunakan untuk membersihkan tubuh dari kuman-kuman. Produk ini juga mudah di temukan di toko-toko sekitar rumah kitaaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

melynmels

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

11 Jul 2023

melynmels recommends this product!

Sabun keluargaku di rumah dulu waktu sebelum nikah, hehehe.. si varian merah ini aromany cukup tajem, wangi lifebuoy bangett. Harganya murah dan cukup awet, daya membersihkannya cukup okey, sayang di aku moisturizing powernya sangat kurang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

silviagrn123

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

15 Apr 2023

silviagrn123 recommends this product!

sabun favorit semua orang bangettt ini mah, baunya khas Lifebuoy banget udah berapa jam tetep nempel dibadan ini tuh seger baunya enak ga bleber ga bikin kering lumayan ngelmbabin but ga mencerahkan juga si kalo buat aku , murah dan gampang dicari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

leoiskafrank

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

11 Apr 2023

leoiskafrank recommends this product!

wangi seger fresh . . . tapi aku biasanya buat sabun darurat dan cuci tangan aja . . . untuk sabun mandi kalo kepepet aja . . . karena sabun ini memberi efek kering banget, jadi kudu langsung pake lotion setelah pake ini. . . selain membuat 'merasa bersih' dan kering paling efek wanginya yang strong. . . btw aku suka aroma orang mandi pake ini, tapi gak suka mandi pake ini 🤣🤣🤣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : amanda

0

Olite00

19 - 24

Oily, Medium, Warm

30 Mar 2023

Olite00 doesn't recommend this product!

Ini mah sabun keluarga biasanya selalu nyetok di rmh. Menurut keluargaku sabun ini awet, efektif membersihkan, dan wangi di sabunnya tahan lama. Tapi aku ga makai dan kurang suka. Karna dengan harga yg murah sabun ini memang daya bersihnya oke tapi hanya sekedar itu tidak melembabkan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

popy_mercylin

30 - 34

Dry, Medium, Warm

16 Feb 2023

popy_mercylin recommends this product!

wanginya hampir sama dengan sabun cair nya,,, biasa beli ini buat stok , harganya juga terjangkau dan gampang banget di dapetin ,,, aromanya menyegarkan juga dan gampang didapatin, suka banget sama sabun batangan ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sisasasunes

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

03 Feb 2023

sisasasunes recommends this product!

dari dulu sudah pake sabun ini,dulu belum banyak varian seperti sekarang,jadinya beli yang ini.tapi sekarang jarang pake kecuali di rak adanya yang ini.pake ini kalo pas kulit badan agak gatel aja,dijadiin sabun kesehatan.harganya murah,awet.sering diskon.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Minimarket/Supermarket

0

ikvjou

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

23 Dec 2022

ikvjou recommends this product!

Pakai sabun ini biasanya sebagai sabun cuci tangan aja sih. Enggak bisa kasih review banyak, karena ya mirip-mirip sama varian sabun mereka yang lain. Untuk aroma ya ini khas yang ngingetin sama 'oh ini aroma Lifebuoy banget'. So far sih so good ya sama produk ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Anggitakarima

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

21 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Sabun lifebuoy tuh temen dari kecil aku masa-masa main disawah pokoknya setelah sore dimarahin ortu gara-gara keasyikan main pasti langsung lari ke kamar mandi.Ketemu terus sama ini sampe waktu kecil sempet mikir "engga ada yang lain kali ya sabun ini terus" namanya juga anak-anak dulu pake sabun batangan gak sabun cair kaya sekarang.Wanginya enak semua sih dan bersih dikulit sama sekali engga bikin kering.Semua variant dibeli sama ortu buat gonta-ganti tapi tetep pake lifebuoy lagi lifebuoy lagi,flashback ke masa kecil kalau liat ini....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron