Hanasui Coffee Scrub Soap - Beauty Review

Hanasui

Coffee Scrub Soap

Rp. 5.900

4.2

15
9
3
1
0

28 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ariestyananda

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

14 Jul 2023

ariestyananda recommends this product!

Si kopi ini menurutku aromanya lebih ke wangi mocca, not coffee. Wanginya gak terlalu strong, to cukup relaxing. Bentuk sabunnya kotak kecil, persis kayak varian rice, hanya saja dia hitam kecoklatan sesuai dengan bahan dasar utamanya: kopi. Alhamdulillah, yg coffee ini aman dipakai di kulitku gak muncul ruam kayak si rice. Scrubnya haluuuus banget hampir gak krasa, tp memang ttp ngeh kalau pas bar-nya digosokin ada yg kasar-kasar ngenain kulit. Wanginya gak terlalu tahan lama, lembabnya juga masih kurang terasa menurutku. Hanya suka sensasi saat pakainya aja, tp untuk hasil masih perlu banyak yg diupgrade nih, hihihi.

Hanasui Coffee Scrub Soap imgfdn-7b4567d7-89ed-4026-bf80-bee01919d9ff-2436836 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

popy_mercylin

30 - 34

Dry, Medium, Warm

09 Jul 2023

popy_mercylin recommends this product!

sabun dari hanasui ini aromanya aku suka banget, aroma kopi yang tipikalnya tuh sweet dang relaxing. harga dari sabun ini juga affordable, ada scrub halus di sabun nya cocok buat exfoliasi tipis-tipis hehe... setelah pake sabun ini kulit jadi lebih halus dan lembab.. sabun ini tuh aromanya awet banget di kulit aku.. suka bangett..

Hanasui Coffee Scrub Soap imgfdn-64b263f9-0698-4047-b7c2-01da60d73f62-2432609 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Maharani27

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

04 Jul 2023

Maharani27 recommends this product!

Pertama kali coba ini produk karena coba-coba, ternyata sebagus itu manfaatnya untuk kulit dan wangi kopinya aku suka banget, bikin relaks. Kandungan anti oksidannya, membuat kulit lebih bersih, tidak kering, dan terasa lebih menyegarkan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Studio Store

0

adityaalexander

40 - 44

Dry, Medium, Neutral

30 Jun 2023

adityaalexander recommends this product!

Pertama kali coba ini produk karena coba-coba, ternyata sebagus itu manfaatnya untuk kulit dan wangi kopinya aku suka banget, bikin relaks. Kandungan anti oksidannya, membuat kulit lebih bersih, tidak kering, dan terasa lebih menyegarkan

Hanasui Coffee Scrub Soap imgfdn-4a2b64da-9d78-4e0e-a935-219c5b796d07-2428476 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Olite00

19 - 24

Oily, Medium, Warm

28 Mar 2023

Olite00 recommends this product!

Wanginyaaa kopi semerbak enak banget. Seperti sabun batang pada umumnya cuman ini tidak terlalu keras gampang di potong, size nya ini kecil. efektif melembabkan dan membuat kulit badan terasa halus dan sehat after pemakaian, dipakai rutin juga bisa mencerahkan so very good harga murah murah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

abigailmargaretha

19 - 24

Oily, Light, Cool

23 Mar 2023

abigailmargaretha recommends this product!

Awalnya cari sabun yg bisa ngilangin backne ku.. trs liatlah di supermarket hanasui kopi ini,berhubung aku suka kopi & kopi tuh ada antioksidan buat reduce acne juga,aku coba beli,berhubung murah juga kan. Abis liat review di female daily juga banyak yg cocok. At first wanginya buat aku rada 'bosen' lama" aku kangen gt sama wanginya jd suka bgt mandi haha. Trs dia ini aku kira yg sabun kasar gt krn ada scrubnya,ternyata halus bgt hampir ga kerasa. Dia ini keset tapi ga bikin kering,lembabnya juga ga sampe yg licin gt, pas! aku suka. kayanya dia juga ga gampang leleh, aku baru pake 4 hari udah makin cinta dan pasti bakal repurchase. ohya entah sugesti ataau emg iya,dia rada menghaluskan bagian bokong yg kasar! semoga dia juga ngaruh di backneku🫶🏻🥹

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ikvjou

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

24 Dec 2022

ikvjou recommends this product!

Salah satu produk sabun Hanasui yang aku suka banget. Wanginya benar-benar kopi dan enggak gampang hilang bahkan setelah dibilas dan selesai mandi. Salah satu sabun yang enggak bikin keset atau kering ke kulit. So far suka banget, apalagi harganya juga murah baget. Love it

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mutiara

0

Anggitakarima

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Aug 2022

Anggitakarima doesn't recommend this product!

Engga rekomend buat kalian yg gampang terganggu sama bau yg terlalu menyengat.Ini wangi dari si coffee bener-bener kuat jatuhnya engga ke relaks malah pusing so sorry hanasui aku engga repurchase.Tapi untuk bersih nya sendiri beneran bersih.Lumayan bikin cerah di aku tapi wanginya itu aku yg engga kuat😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Eka_Prahastiwi

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

24 May 2022

Eka_Prahastiwi recommends this product!

sabun hanasui coffe ini lumayan bikin mencerahkan di kulit ku, lembut dan enggak bikin keset setelah pemakaian tapi aroma coffe nya strong banget sampe pengen muntah, mungkin karna aku enggak terlalu suka sama kopi yaa, selamat mencobaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

wulanres

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

15 Nov 2021

wulanres recommends this product!

aroma kopinya enaak gak berlebihan 😍, pas dan mudah banget ini di gunain. bantu kulit lebih bersih dari sel sel kulit mati dan tetep lembab serta kenyal kulitnya, sabunnya gak bikin kulit jadi kering setelah dipakai , selain harganya terjangka itu kelebihannya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS