ADD

Watsons

Scented Shower Gel

Strawberry
Rp. 50.000
3.3

6 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3.8/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
devita23

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

23 Nov 2018

Aku suka sama baunya strawberry,waktu itu aku beli sepaket sm body lotionya karna lagi discount...aku ngerasa sabun ini bikin lembab aja pas di pake..wanginya juga biasa aja ga tahan lama..repuchase? no

female-daily-user-image
aviputri

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

13 Dec 2015

Aku suka banget wanginyaa. Wanginya aroma yogurt strawberry gitu. Dan setelah pakai ini untuk mandi, kulit nggak kering dan keset. Suka. Sayangnya watsons di kota aku baru ada 1 sih jadi kalau udah habis harus bela-belain kesana.

female-daily-user-image
fildzaha

Combination

Light

Neutral

25 - 29

02 Nov 2015

wanginya enak sih wangi strawberry soft gitu, wangi yoghurtnya sendiri kurang keluar. tapi cuma wangi pas mandi aja setelah itu, nggak beberapa lama wanginya hilang. kulit emang jadi lembut sih setelah pake ini, nggak bikin kering atau keset

female-daily-user-image
risyadecera

Oily

Light

Cool

19 - 24

01 Nov 2015

Waktu nyobain Bath Yoghurt dari Watson ini suka banget sama wanginya, apalagi sangat kerasa wangi strawberrynya. Wanginya sangat segar dan cukup tahan lama. Kulit juga jadi lebih lembab dan lembut banget. Harganya juga masih cukup terjangkau.

female-daily-user-image
mommydy

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

11 Sep 2015

Wanginya segar banget tapi nggak terlalu lama lingers on my body. Trus licin mesti agak lama bilasannya. Botolnya pump, kemasan faveku utk sabun mandi. Higienis n gak perlu berlicin ria nuangnya. Dan satu lg yg penting.. Sering diskon sabunnya di watsons :D

female-daily-user-image
dodoyipet

Combination

Medium

Warm

25 - 29

10 Sep 2015

Wangi sabun ini enak banget, wanginya manis dan seger. Pertama kali beli tertarik karena packagingnya yang bagus (produk privatenya watsons designnya emang bagus-bagus ya).<br /> <br /> Minusnya, sabun ini setelah dibilas di kulit terasa licin banget. Emang sih sebenernya sabun yang bener justru gak keset. Tapi rasanya jadi kayak kurang bersih gitu... Read More