Goat's Milk Shower Cream - Review Female Daily

ADD

Velvy Beauty

Goat's Milk Shower Cream

Rosehip Seed Oil & Peach
Rp. 65.000
4.8

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
acaaulia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

beli di watson teracuni oleh promonya haha dan alhamdulillah cocok. udah gitu wangiiii bangeeeeet. tapi tubenya gede banget haha. cocok buat nyembuhin yang punya alergi di kulitnya. finishingnya ga keset kok jadi halus. repurchase? yes tapi beda varian ah

female-daily-user-image
panipuni

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Jun 2019

sabun mandi favorit! wanginya super duper enak, campuran peach dan rosenya cocok, subtle, tetep kecium tapi gak menyengat. Aku suka karena pake ini kulitku gak kering kesat, malah halus tapi berasa bersih. harganya juga murah banget dan gabikin aku alergi jd aku selalu repurchase

female-daily-user-image
april_gomen

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

01 Feb 2019

Ommoooo ini bahan lucu batt.. Dia kan da kandungan SLS nya pi lembut dan g da busa nya.. Mpe di pump berapa x.. Cepet abis.. Wkwkkw.. Pi lembut battt seharian.. Mandi sekali aja gpp kok😆😆 Ku beli yg ini karena wangi paling enak dan seger dibanding yg lain.. Pi selera sih.. Bakal ku stok.. Btw gtw sugesti atau nda.. Ini produk bikin kulit cerah y... Read More

female-daily-user-image
ummulathifa

Combination

Light

Neutral

25 - 29

07 Dec 2018

Wanginya manis tp ga manis banget. Belum pernah nyoba shower cream jd menurutku bentuknya agak sedikit kental. Dua puluh menit setelah mandi masih bisa kecium bau sabunnya sedikit kalo dicium di bagian lengan. Lembab, ga licin. Enak sih tp ga seenak itu baunya. Agak nusuk di hidung sedikit.