Velvy Beauty Velvy Goats Milk Shower Cream Extra Moisturizing Silk & Grapeseed Oil - Review Female Daily

ADD

Velvy Beauty

Velvy Goats Milk Shower Cream Extra Moisturizing

Silk & Grapeseed Oil

Rp. 55.000

5.0

7
0
0
0
0

7 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

HabibInnaka15

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

HabibInnaka15 recommends this product!

31 Jan 2020

Pertama tertarik sabun inu tuh karena wangi nya itu loh enak bangett, orang yang di luar kamar mandi aja sampe kecium wanginyaa. sabun ini tuh bener² bikin kulit lembab, dan untuk mwncerahkan nya gabisa instan juga. yang penting sabun ini cocok banget buat kulit kalian ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

mimii1910

Combination, Light, Cool, 25 - 29

mimii1910 recommends this product!

28 Jan 2020

Ini bodywashku sekarang. Dan masih belum terpikir utk ganti lagi. Karna jjur kulit badanku sensitif bgttt. Salah sabun dkit kulitku jd merah2 dan gatel gt. Smua varian velvy udah aku cobain dan overal aku cocok dan suka smuaa. Busanya juga banyak bgt. Dan lembut dikulit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

yulianiduwii

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

yulianiduwii recommends this product!

29 Dec 2019

Wanginya super duper enak lembutt banget sama persis kaya bau sabunnya. Lotion ini bikin kulit lembab tapi emang agak ganggu sih licinnya ini, kalau buat aku si no problem karna baunya juga enak. Setelah mandi pake sabun dan lotion yg baunya sama uhhh wanginya lama dah� ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

cintiaariani

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

cintiaariani recommends this product!

20 Dec 2019

enakkk banget lembabin sekali juga, dan mencerahkan juga sih beneran cerah gitu pas pakek ini. dan wanginya grape bangetbangetbanget gaboong enak banget ini kalian harus coba, karna aku suka semua yang berbau susu kambing sih emang hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

monicadebora

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

monicadebora recommends this product!

27 Oct 2019

Kulit aku terutama yang di kaki dulu kering, tapi semenjak pake ini jadi ngebantu banget karena moisturizing. Terus aku dulu agak trauma karena pernah beli produk dari susu kambing dan bau susu kambingnya nyengat banget bikin aku kayak bau kambing. Tapi ini engga, bauny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

widyaamaliamuhtar

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

widyaamaliamuhtar recommends this product!

27 Oct 2019

sejauh ini kulit ku baik2 aja sih (makin membaik malah) soalnya aku punya kulit yang gampang kering dan eksim di daerah tangan dan sabun ini bikin masalah dikulit ku makin membaikkk kulitku jadi lembut dan wanginya juga enak bgttt, hasil akhirnya pas dibilas kulit agak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

alifiarhm

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

15 Mar 2019

pas pertama kali coba itu langsung notice ke wanginya, enak segerr bangett parahh, melembabkan, mencerahkannya dapet banget. Warna sabunnya tuh ungu, harganya lumayan mahal memang, gampang dicari dimana-mana

0