Tutti Fruitti Frutti Nature Shower Gel Aloe Vera - Review Female Daily

Tutti Fruitti

Frutti Nature Shower Gel

Aloe Vera

Rp. 145.000

4.0

0
2
0
0
0

1 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

10 Aug 2021

Vaniaputrika recommends this product!

dia sabun yang ga begitu mengeluarkan banyak busa, teksturnya gel cair, wanginya lidah buaya banget sih menurtku, wanginya aku gasuka untuk sabun mandi, tapi ya lumayan sabun yg eco friendly ini aku dapet di harga murah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

13 Jan 2021

shellaemanuel doesn't recommend this product!

Buat aku sih shower gel ini gak wangi gitu, wanginya cuma sekelebat terus ilang, lebih cocok ke sabun cuci tangan menurutku. Wanginya kayak shampo anak - anak itu yang jadul, shampo DI*I itu. Setara sih menurutku sama harganya soalnya aku beli pas awal2 keluar itu 15rban. Packagenya juga biasa aja, terkesan kayak sabun cuci tangan sih. Jadi sekarang aku pakai buat cuci tangan doang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0