The Body Shop Cool Cucumber Shower Gel - Review Female Daily

The Body Shop

Cool Cucumber Shower Gel

Rp. 99.000

4.6

6
5
0
0
0

11 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

destinawahyuni

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

17 May 2021

destinawahyuni recommends this product!

Baru pertama kali mandi pakai sabunnya The Body Shop, aku pilih varian ini karena kebetulan lagi sale di Zalora, langsung borong berapa botol buat dijadiin 1st giveaway tahun lalu. Dari segi packaging, jujur ini travel friendly, botol kemasannya dari plastik dan tutupnya pakai flip flop gitu modelnya, jadi ga khawatir bakal tumpah deh isi sabun cairnya. Wangi dari sabun cair ini dominan wangi mentimun namun lebih ke wangi rujak bagi aku. Ada cooling sensation nya juga yang bikin badan jadi fresh ketika mandi atau setelah mandi. Kalo yang ga suka sensasi gini pasti cukup shock, karena aku awalnya begitu, tapi lama-kelamaan jadi biasa aja dan suka deh. Efek di kulit aku lumayan works buat bikin kulit jadi lembap dan lebih halus, wanginya pun tahan lama nempel di kulit aku. Recommended banget buat yang lagi cari sabun cair yang cukup menyegarkan ketika mandi dan setelah mandi. I’ll forward to try another scent of TBS shower gel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zalora

0

sabrina0

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

23 Mar 2021

sabrina0 recommends this product!

dapet ini dari gift nya ibu sebenernya tapi kita pake bareng gituu,baunya ringan gituu enak ga nyengat lumayan tahan lama juga sih terus tekstur nya gaterlalu kentel ga terlalu cair jugaa,oiya kalo dari aku pribadi sih baunya kaya ada apel apelnya gitu wkwkw pas setelah diaplikasiin ke badan dan di bilas ada sensasi angetnya🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

katkitcath

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Mar 2021

katkitcath recommends this product!

punya kulit eczema, awalnya aku takut cobain soalnya emang dianjurkan gak beli liquid soap. Tapi, kulitku ga menjukan reaksi negatif setelah pemakaian sih mungkin karena sabun ini gak punya banyak busa. aku sukanya produk ini kasih cooling sensation dan wangi cucumber yg gak buat aku eneg. staying power dari fragrance nya ga bertahan lama, tapi seger banget abis pakai ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

DyanaDay

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

03 Mar 2021

DyanaDay recommends this product!

Pas awal pake rada aneh sama wangi ketimunnya tapi lama lama dipake udh biasa sama wangi ketimun yg baru dipotong potong gitu emang sih ini tuh wangi timunnya berasa aromanya pas di usap aja kebadan klo udh dibilas wanginya hilang beda kaya varian yg pear yg pernah ku coba sebelumnya wanginya tahan lama. tapi ini tetep oke busanya banyak terus ada efek sejuknya kekulit fresh bikin kulit lembut .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

ikkaputrirach

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Feb 2021

ikkaputrirach recommends this product!

Shower gel ini dikemas dalam bentuk botol plastik tebal dilengkapi tutup botolnya jenis flip top. Teksturnya gel berwarna hijau muda karena terdapat kandungan ketimun yg telah dipilih kualitasnya dan bukan jenis ketimun yg sering dijual di pasaran (itu sih yg aku baca dilabel kemasannya). Aromanya bener² seperti ketimun yg baru dipotong untuk disantap bagi ku🥒😅 ada kandungan mint nya juga untuk memberikan efek sejuk ketika diaplikasikan ke badan. Awalnya aku kurang suka sama aromanya tapi lama kelamaan aku bisa menikmatinya. Untuk busanya cukup berlimpah, bukan tipe busa yg whip gitu. Kulit badan aku jadi lebih kerasa halus dan lembab sih setelah pakai sekitar satu bulan kurang lebih, jadi lebih rileks, fresh dan sekarang udah tinggal sedikit banget. Soal harga menurut ku agak pricey dengan isi netto 250ml tapi yah memang harga segitu udah terjamin kualitasnya. Maybe someday i'll repurchase💰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

sriimayangsarii

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

17 Nov 2020

sriimayangsarii recommends this product!

Pengen sungkem karena dapet sabun ini sale jadi 30rb doang. Sayang banget kalo terlewatkan gitu aja. Ini sabun aneh tapi nyata. wangi nya wangi timun maksimal, aku sebenernya kurang suka sama wangi timunnya tapi aku suka sama cooling effect yang ditimbulkan sabun ini. Cooling effectnya baru berasa kalau mandinya udah selesai, dingin2 nyes gitu. Teksturnya dia gel bening dan lebih encer dari pada sabun varian lainnya.. pokoknya ini cocok banget buat musim panas

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

agathamaylie12

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

02 Nov 2020

agathamaylie12 recommends this product!

Varian Cool Cucumber. Sesuai namanya,berasa fresh cucumber. Kalau kemasannya seperti sabun body shop pada umumnya, dan aroma nya mentimun banget, seger, plus ada sensasi dingin2 nya waktu mandi & habis mandi. Habis pakai ini tetap pakai handbody ya, karena berasa agak kering habis mandi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

kartikaayuningsih

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

31 Oct 2020

kartikaayuningsih recommends this product!

Awalnya beli ini karena lagi 10.10.. Wanginya ketimun banget haha segeerr, buat kalian yg suka ketimun pasti suka. Gue sih suka sensasi coolnya, dingin-dingin gitu pas mandi. Selesai mandi pun masih ada sensasi dinginnya. Busanya pun banyak jadi tuang sabunnya gak perlu banyak-banyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Zalora

0

ana_ratna04

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

30 Oct 2020

ana_ratna04 doesn't recommend this product!

bagi yang suka wangi timun, termasuk rujak timun 😂 pasti suka shower gel ini. Jujur ini shower gel yang wanginya rada nyeleneh yang pernah kupake 🤣 waktu dicium ditubenya, wihhhh wangi timun seger baru dipotong 😋 superr enak dan fresh. Tapi rada kaget waktu dipake mandi, wanginya kaya timun pedes/rujak timun yang bikin aku terbengong bengong sesaat 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 lagi bersihin badan, berasa mandi pake sambel rujak timun jadinya 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Glameidya

Oily, Light, Cool, 25 - 29

30 Oct 2020

Glameidya recommends this product!

Gila sih ini produk. Segerrr banget abis mandi. Ada sensasi mintnya semriwing, pas abis mandi apalagi di tempat AC. Wangi cucumbernya berasa banget sampai kamar mandi gw ikutan wangi. Berasa kulit jadi sehat gitu. Repurchase sih ini pasti

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next