The Bath Box Goats Don't Lie Liquid Soap Geranium - Review Female Daily

The Bath Box

Goats Don't Lie Liquid Soap

Geranium

Rp. 123.000

4.4

24
10
2
2
1

38 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sunsetdaze

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

sunsetdaze recommends this product!

16 Nov 2020

TERBAIK! Aku pakai setiap hari saat mandi dan wanginya tuh bener2 bikin relax dan chill banget. Efektif buat kulitku yg kering dan eczema ini, apalagi pas gatel-gatel lagi menyerang... mandi pakai ini jadi lebih calming gitu dan yg aku suka hasilnya keset nggak licin di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dinaotaya

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

dinaotaya recommends this product!

04 Nov 2020

wanginyaaa enak bgt! aku sukaaaa. yg punya dermatitis atopik, yang punya kulit sensitif sama sls ini cocok bgt buat kalian. aku punya dermatitis atopik yg sering muncul di tangan karna sering bgt kena sls dari sabun cuci tangan, cuci piring dan detergen. tiap mandi aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

hubscheme

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

hubscheme recommends this product!

21 Oct 2020

Sabun ini baunya spicy rempah, seger banget. teksturnya kaya sirup, busanya sedikit karena non sls ya. mungkin ada yang bilang sabun ini "mahal doang, ngaruh kaga". tapi menurutku, yang kakinya kering banget sampe dekil, produk ini ngaruh banget di kulit. kulit jadi leb ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ziyah519

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

ziyah519 recommends this product!

12 Oct 2020

Aku udah abis 1 botol yang geranium ini. • Wanginya cukup kuat, mengingatkan ku dengan wangi pengusir nyamuk. Ternyata wangi bunga geranium memang dapat mengusir nyamuk. Awalnya kurang nyaman dengan wangi ini tapi lama2 biasa. Wanginya memberikan sensasi hangat. Mungkin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

beibyalatas

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

beibyalatas recommends this product!

07 Oct 2020

Beli ini dari jaman sabun mereka masih kemasan kotak dan sekarang sudah menjadi lebih baik dari segi kemasannya. Aku pakai sabun susu kambing karena lebih cepat diserap pori2, meskipun aromanya ga sewangi sabun mandi pada umumnya tapi ini bisa membantu kulit aku jadi ga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Shierlymarcel

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

Shierlymarcel doesn't recommend this product!

01 Oct 2020

jujur aku gak tau ini spesialnya dimana. karna biasa aja menurutku, gak melembabkan, wanginya jg gak tahan lama. pas dipake mandi okelah lumayan relax, tp selesai di bilas gak ada wangi2nya. lembabnya jg gak dapet. so b aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

nopitnovi

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nopitnovi recommends this product!

07 Aug 2020

Wanginya sooo relaxing! Setelah pemakaian kulit ga kesat gitu, tetap lembab. Karena dia pakai susu kambing as based dan berfungsi sebagai antibakterial, bau badan dan jerawat punggung berkurang. Recommended untuk kulit sensitif atau gatal2.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Nurulfthh

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Nurulfthh recommends this product!

23 Jul 2020

Awal pake sih cukup terganggu sama baunya ya tapi lama kelamaan udah biasa dan menurutku cukup enak. Buat kulit yang suka kering kerontang dan malah bersisik kalo abis mandi ini recomended sih karena ngaruh banget di aku. Kulitku jadi lebih lembut enyoooii enyoooii. Say ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

viraaugustina

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

viraaugustina recommends this product!

18 Jul 2020

Aku kasih ini ke mama aku krna kulitnya sering gatel gatel alergi. Aku pke juga sih. di aku bikin kulit lembut dan lembab. klo mamaku bilang kulitnya lembab dan mukanya bersih dan cerahan. smpe ditanyain sma gadis2 tetangga pke skincare apa. ngakak dong pdhl umurnya uda ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

alninnay

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

alninnay recommends this product!

30 Jun 2020

sabun terfavoriiit apalagi buat yg punya eksim kaya aku! udah nyoba macem2 sabun tp suka bikin merah, krn susah banget cari sabun yg cocok buat kulit eksim tp ini bisa nenangin walau ga nyembuhin siih, teteup perlu lotion dr dokter. Tp yg penting ini cukup melembabkan d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next