Shokubutsu Beauty Body Foam - Beauty Review

Shokubutsu

Beauty Body Foam

Lavender and Rosemary

Rp. 57.900

3.8

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

santisiera

45 and Above

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jun 2016

Saat melihat produk ini, saya langsung tertarik karena mencantumkan tulisan beraroma lavender. Kebetulan saya suka banget dengan aroma lavender. Aroma produk ini enak banget, wanginya lembut, menenangkan. Produk ini tidak mengandung SLS jadi nggak bikin kulit kering. Busanya lumayan banyak, jika pakai foam net. Aroma wanginya lumayan bertahan lama di kulit tubuh saya.

0

Demboo

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

23 Dec 2015

Suka banget sama wanginya, lembut dan elegan. Busanya ngga banyak, kayaknya karna kalo diliat dari ingredients list nya ngga ada SLS/sulfate nya. Tapi kalo dibantuin sama shower puff lumayan banyak juga kok busanya. Kalau ngga pake shower puff, bikin cenderung dipake kebanyakan Dan efeknya berasa agak kering di kulit. Ngga ada sensasi licin2 kalo dibilas.

0

SIMILAR PRODUCTS