Shinzui Skin Lightening Body Cleanser - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening

Body Cleanser

Rp. 19.500

4.0

28
31
26
1
1

87 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hanifa_ZUhria

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

08 Jan 2020

sama hal nya dengan sabun batangnya, aku juga senang pakai sabun cairnya shinzui๐Ÿ˜. teksturnya lembut dan busanya banyak, aku suka banget sama wanginya yang super enak ๐Ÿ˜Š. nggak bikin kulit kering , bikin kulit terasa lembut dan wangi ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

_khairunnisa0416

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

_khairunnisa0416 recommends this product!

15 Dec 2019

Ini sabun favorit aku dari waktu SD, masih pake sampe sekarang dan efek mencerahkan nya juga terlihat, wangi nya juga enakโค dan plus nya lagi gampang ditemuin di minimarket atau supermarket mana aja harga nya juga ramah di kantong

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

prabandarinadyaa

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

prabandarinadyaa recommends this product!

05 Nov 2019

Aku belum lama pakai produk shinzui, tapi udah jatuh cinta banget waktu pertama kali coba yang ini, wanginya enak, buat kulit bersih, padahal gak ada scrub, tapi tetep buat bersih, dan smpai skrg aku baru beli 3x

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

ajengtrianilj

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

ajengtrianilj recommends this product!

14 Oct 2019

Aku udah tujuh tahun pakai ini..dan ini bikin jerawat punggung aku gone!! Kalau ganti yang lain balik lagi jerawat punggung nya wkwk...udah gitu bikin kulit lembab..baunya enak...duh always repurchase deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

1

annisafziaa

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

12 Sep 2019

pengalaman aku pake sabun ini sih ya biasa aja, kaya pake sabun cair biasa gtuu. wanginya agak kuat emang l, terus menurutku ini menusuk gtu wanginya. jadi rada kurang suka, mungkin karena harganya yg murah kali yaa

0

afiatreskiany

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

afiatreskiany recommends this product!

27 Aug 2019

pas pake produk ini karena kebetulan lagi pengen ganti2 sabun aja, eh ketemunua shinzui ini pas lagi diskon, baunya enak, lembut juga sebenrnya kalo masalah tekstur sama lah yah sama produk sabun cair pada umumnya, efek mencerahkannya aku gak tau kyknya gak dapet deh, t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

srwhynn_

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

24 Aug 2019

suka banget sama wanginya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, bikin kulit aku halus dan lembut, juga ngelembapin. ga bikin kering pastinya. efek mencerahkan ya sih ada tapi lumayan lama. repurchase? iya dong pasti. suka banget dong

0

dhiramarda

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Jul 2019

pasti bgt beli lageeee. efek mencerahkannya ada bgt. pas sblm mandi dan sesudah mandi bandingin kulit sama saudaraku bener bener ada perbedaannya. baunya soft gitu bahkan paling hidungku uda kebal sama baunya jadi kerasa kurang wangi kali ya hehe. busanya lembut juga ja ... Read more

0

babyybearr

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Jul 2019

baunya enak, tapi untuk mencerahkan sih nggak ngaruh apa2 sih di kulitku.. kalo pake sabun ini rasanya ya kayak pake sabun cair pada umumnya sih ga ada yang spesial.. untuk repurchase kayaknya engga dehh

0

cahayalampu

Combination, Light, Cool, 19 - 24

22 Jul 2019

aromanya lumayan enak, busanya juga melimpah. nggak ngerasa kulit jadi cerah pake ini, mungkin harus lebih telaten lg pakenya baru keliatan hasilnya. kulit terasa bersih aja pke ini sm kaya sabun lainnya

0
Prev
Next