Sebamed Liquid Face & Body Wash - Beauty Review

Sebamed

Liquid Face & Body Wash

1000 ml

Rp. 550.000

4.1

54
42
17
8
2

123 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

FajarianFitriUtami

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

14 Jan 2023

FajarianFitriUtami recommends this product!

Masih dalam masa pencarian face wash untuk dry skin, pertama kali coba langsung happy bgt, teksurnya ga sekentel face wash biasa, wanginya lumayan strong, dan hasil setelah di bilas itu lembut bgt, gaada rasa ketarik dan gentle banget, recomend banget nanget buat yg punya kulit kering apalagi sensitive

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

khadijahaysha

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

10 Apr 2022

khadijahaysha doesn't recommend this product!

Aku pakai ini buat facial cleanser karena katanya beneran melembabkan wajah. Ternyta, setelah dipakai, kulit wajah langsung berasa ketarik. Kadang malah bikin dry patch. Untuk body skin sih masih oke lah ya, tapi klo untuk wajah sih big no buat aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

08 Sep 2021

AbiyazkaZahra doesn't recommend this product!

sebamed yang sabun batang aku cocok2 aja tapi kenapa yang liquid aku malah ga cocok ya. Aku pakai ini untuk cuci tangan dan mandiin anak aku. anak aku ga kenapa2 sih dia cocok2 aja tapi tangan aku jadi ada ruam2 nya gitu. yaudah mungkin emang ga jodoh..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

emtee

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

25 Jul 2021

emtee recommends this product!

Akhirnya nemu variant yg sesuai, beda ukuran botol aja 😁😁 Jd ini salah satu produk face & body wash fave yg aku udah pake lama bgt, tp selama ini hampir selalu pake buat wajah sih Harganya lmyn pricey karena emang msh asli buatan germany, hasilnya ok di aku, kulit benaran berasa bersih & lembab

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

5

Teshare

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

23 Jul 2021

Teshare recommends this product!

sebamed ini salah satu sabun kebanggaan selain cetaphil ya (versi untuk kulit sensitif) tapi sebamed ini lebih strong baunya dan ngeluarin banyak busa juga, emang enak ga bikin kering juga melembabkan, tapi aku emang agak pricey yaa aku beli 2 ukuran yg 1000ml sekitar 600rb (kumenangis) dan yg 200ml sekitar 200rb (buat traveling UK. kecil) yg aku suka lagi sebamed pHnya sama kayak tubuh kita 5,5 pas dong ya aslinya🤗. biasanya aku pake habis renang dan lebih penting cocok dimuka ku juga Krn sabun ini diklaim untuk face and body wash hehe 2 in 1 lebih hemat🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

ameliahertika

19 - 24

Combination, Medium, Warm

13 Jun 2021

ameliahertika recommends this product!

Udah make dari awal kuliah sekitar 4 taunan, awalnya karna kulit lagi kering sensitif bgtt jadi iseng beli ini karna claimnya ga aneh2 dan cocok buat kulit sensi, eh keterusan pake deh sampe sekarang. Dia ngebersihin tpi ga bikin kering keset, baunya calming, dan yaa nga aneh2. Karna aku cari fw emg ga pengen yg aneh2 claimnya kaya mencerahkan dll soalnya fw kan cm stay bentar banget di kulit jdi kaya ga ngaruh gt ga si haha lol ya intinya nemu yg bisa ngebersihin kulit tanpa efek samping aja aku uda seneng❤️❤️ Sempet berkali2 nyoba selingkuh tapi akhirnya balik lagi juga ke doi :”)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

oktaviaudri

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

06 Apr 2021

oktaviaudri recommends this product!

halo! kulit ku bener bener sekering itu guys🥺 kulit wajah ya, dan aku pake ini buat face wash aku. jujur ini works bgt di aku yaallah seneng bgttt ibarat aku ketemu obat jodoh muka ku yg kering bersisik ini yang yaallah kek tanah gersang. jadii langsongg ✅teksturnya liquid warnanya hijau ✅wanginya calming gamengganggu ✅hasilnya gak keset, tapi agak licin ✅membuat kulit ku cerah ✅tidak kusam kulit ku ✅SANGAT MOIST BGT ✅masih ada busanya, hasil akhir mirip cetaphil tapi ini masih ada busanya. aku suka bgt zuzur, kaya moist bgt yaallah sangat sangat works dan cakep! re-purchase? yes✨ btw aku gapake ini buat body wash karna sayang aja mending buat muka ku yg kering🙂👍🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : apotik

0

anyal_

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

10 Feb 2021

anyal_ recommends this product!

Pertama beli produk ini karena bayi aku punya kulit sensitive ketika baru lahir, kulitnya bersisik dan gatal2 bernanah banyak banget di wajahnya. Di sarankan dokter pakai sebamed untuk mandi dan beli cream juga. Setelah pemakaian seminggu wajah bayiku kembali halus dan sampai sekarang pakai ini terus. Untuk yg kulit berjerawat juga cocok. Pas dipakai ga banyak busa karena ini facial wash.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

opheliaaayu

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Dec 2020

opheliaaayu doesn't recommend this product!

Ga cocok di kulitku. Pakai ini waktu SMP, belum ngerti skincare. Dibeliin mama karena dengar2 bagus. Jadilah beli ini, bikin kering dan bruntusan. Zaman ga paham sih kalo berminyak trs sabunnya bikin kering atau minyaknya terpangkas itu ga baik dan udah kepake setahun. Pengalaman deh 😂 sekarang udah nemu kok sabun2 wajah yang oke 👍🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

erikafuzh

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

19 Nov 2020

erikafuzh doesn't recommend this product!

awalnya baca2 review katanya sii bagus makannya aku tertarik move ke sebamed ini,tp trnyata dikulit aku gacocookkk sm sekali,jerawat yg perih kering gtu lho dijidat bnyak poll,bruntusan kecil2 jd lebih bnyak,cocok2an kali yaa,jd syg karna harganya audzubillah :)))

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next
ic-chevron