Rich Moisture Milk and Honey Shower Milk - Review Female Daily

ADD

Palmolive

Rich Moisture Milk and Honey Shower Milk

Rp. 0
4.2

21 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

4

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

1

4.2/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
dewirawt

Normal

Medium

Warm

19 - 24

11 Jun 2019

Suka banget wangi nya manis2 gitu kaya permen,tahan lama juga wangi nya, bikin kulit lembut dan lembab, foam nya lumayan ya, jd pasti segede gini awet bgt. Di tulisannya sih bisa untuk 200 kali mandi. Uhuyyy semoga ini membantu ku untuk rajin mandi kalau weekend karna sensasi mandi yg menyenangkan hahahahaha btw aku beli lg promo shopee nih 35k aja... Read More

female-daily-user-image
ratnapr

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

03 Jun 2019

Dapet sabun ini yang 1 liter dengan harga 20ribuan,langsung sikat dari watson.haha..wanginya enaaaaak banget..nempel,tapi sayang busa nya dikit terus abis mandi licin gt,jadi berasa ga mandi :(.Repurchase?mungkin iya kalo dapet harga sgini lagi,kalo harga normal kayaknya engga.

female-daily-user-image
msallets

Combination

Light

Warm

30 - 34

29 May 2019

Buat kulit lembut, wangi madu, wangi susu duh kaya mau buat kue rasanya mandi pakai ini hehehe tapi betulan ini wanginya enak banget dan after effect pemakaian ke kulit berasa banget moisturizing sekali. Ga mahal pula harganyaa, wajib setok setahun

female-daily-user-image
dg15

Oily

Medium

Warm

19 - 24

30 Apr 2019

baunya enak bgt, tipe bau manis yg gak bikin eneg. cuman kurang sukanya kulit jadi licin bgt jd bilasnya agak lama, juga baunya kurang tahan lama sih. tapi enak kok ngelembabin dikulit ku, dan harganya juga hitungannya agak murah yaa..

female-daily-user-image
siennywiguna

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

24 Apr 2019

Suka beli kalau bogo di guardian. Wanginya enak banget, ini varian Palmolive yang aku paling suka, walaupun memang semua wanginya Palmolive memang top markotop. Cuma sayang ya tidak ada refillnya, di kamar mandi jadi ngoleksi botolnya deh hehe

female-daily-user-image
ariestanindya

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Mar 2019

Suka banget sama wangi dari sabun ini, manis madu karna aku emang tipikal orang yang suka wangi manis hehe. Klaimnya bisa melembabkan kulit di seluruh area badan, dan yup aku setuju. Baunya pun di badan aku bertahan cukup lama jadi kadang suka nyium tangan sendiri. Tp wanginya gak merusak wangi parfum ko

female-daily-user-image
satria23

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

06 Mar 2019

Awal mula beli ini tuh dulu pas di JD.id ada diskon itu, tadinya agak ragu sih mau beli ini, tapi setelah dipake enak banget baunya, manis manis madu. Trus dikulit juga ga bikin kering, mantap lah pokoknya.

female-daily-user-image
narcis

Oily

Light

Cool

19 - 24

06 Mar 2019

waktu itu dapet diskon di shopee murah banget 🙈🙈 hehehe, bauknya wangi banget 👏👏 , suka ama smua variannya 💕, foamnya banyak, makenya dikit foamnya uda banyak, jadi awet gak abis-abis, halus banget

female-daily-user-image
nophdj

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

20 Feb 2019

Ini sih sabun Palmolive paling juara menurut aku. Creamy, wangi, lembut, pokoknya enak banget deh dipakenya! Sayang harganya lebih mahal kalo dibandingin ama varian Palmolive yang lain. Jadi aku beli ini kalo pas diskon gede"an 😂

female-daily-user-image
dwdiazz

Oily

Medium

Warm

30 - 34

06 Feb 2019

Nah INI! shower gel kesukaan, salah satunya yg favorit juga, kalo ini ditaro di kamar mandi belakang, sok atuh yg mau mandi disitu lama juga silahkeun! wanginya enyak juga, nyebar kmn2 juga ga pelit wangi deh si sabun ini.. moist kok bikin lembut tapi ga gitu tahan lama sih ya.. waktu itu beli sekardus gede barengan ama temen2 pake shopee .. tebak ... Read More

Prev
Next