Olive Butter Formula Renew Body Wash - Review Female Daily

ADD

Palmer's

Olive Butter Formula Renew Body Wash

Rp. 95.000
3.4

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
op11

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

27 Jan 2016

beli karena pernyataan "no sulfate" nya, wanginya lumayan enak, nggak berlebihan, setelah mandi tidak ada kesan kesat maupun rasa kulit tertarik. tapi meski tanpa sulfate busa yang dihasilkan cukup banyak.

female-daily-user-image
mariacious

Oily

Medium

Warm

30 - 34

25 Nov 2015

Aku beli produk ini pas lagi diskon 50%. Beli sekaligus 2 varian. Yang olive dan shea butter. Dua-duanya sama-sama enak. Wanginya enak ga norak. Melembabkan kulit. Kulit licin-licin gitu setelah mandi. Tekstur sabunnya creamy..pake dikit aja udah banyak busanya.

female-daily-user-image
bluerosen

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

23 Nov 2015

I bought this on whim when I was buying the Cocoa version because they were right next to each other. I pretty much hate the smell, and my skin doesn't feel much different after I put it on. If I totally slather it on, it still feels the same. Won't be repurchashing again.

female-daily-user-image
farishaalamsyah

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Nov 2015

satu kata buat sabun ini!<br /> WANGI!!!!!!!!!!<br /> <br /> aku suka banget bau olive apapun itu!<br /> palmers sukses bikin aku repurchase sabun ini berkali-kali dan aku beli disaat disc 50% pula hahaha<br /> cocok banget dikulit ku yang kering apalagi bagian kaki hahaha<br /> ga sama sekali bikin iritasi, gentle banget lah teksturnya creamy, bau... Read More