Palmer's Olive Butter Formula Renew Body Wash - Review Female Daily

ADD

Palmer's

Olive Butter Formula Renew Body Wash

Rp. 95.000

3.4

1
0
3
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

op11

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

27 Jan 2016

beli karena pernyataan "no sulfate" nya, wanginya lumayan enak, nggak berlebihan, setelah mandi tidak ada kesan kesat maupun rasa kulit tertarik. tapi meski tanpa sulfate busa yang dihasilkan cukup banyak.

0

mariacious

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

25 Nov 2015

Aku beli produk ini pas lagi diskon 50%. Beli sekaligus 2 varian. Yang olive dan shea butter. Dua-duanya sama-sama enak. Wanginya enak ga norak. Melembabkan kulit. Kulit licin-licin gitu setelah mandi. Tekstur sabunnya creamy..pake dikit aja udah banyak busanya.

0

bluerosen

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

23 Nov 2015

I bought this on whim when I was buying the Cocoa version because they were right next to each other. I pretty much hate the smell, and my skin doesn't feel much different after I put it on. If I totally slather it on, it still feels the same. Won't be repurchashing aga ... Read more

0

farishaalamsyah

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

21 Nov 2015

satu kata buat sabun ini!
WANGI!!!!!!!!!!

aku suka banget bau olive apapun itu!
palmers sukses bikin aku repurchase sabun ini berkali-kali dan aku beli disaat disc 50% pula hahaha
cocok banget dikulit ku yang kering apalagi bagian kaki hah ...
Read more

0