Oriflame Feel Good Shower Gel Wake Up - Review Female Daily

Oriflame

Feel Good Shower Gel

Wake Up

Rp. 99.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Afifahrzky

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

13 Nov 2020

Afifahrzky recommends this product!

selain cobain yg ungu, aku juga cobain yg kuning ini, aku lebih prefer ke varian blackpaper sih soalnya wanginya enak bgt, tekstur sama aja, pas dipake mandi juga licin ga ilang-ilang, sayang banget ini tuh mengandung SLS tinggi, tapi ga bikin kering menurutku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

arimascempaka

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

28 Aug 2020

arimascempaka recommends this product!

iniii shower gel wanginyaa enak bgtt!! wanginya seger gituuu yuzu n mint jadi badann itu fresshh jugaaa, kalo aku sih pake sama edt nya jadi wanginyaa nampolll seger bgtt. repurchase? gausa ditanya pasti beli terusss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0