MU Touch Goat Milk Shower Cream Pearl and Mulberry - Review Female Daily

MU Touch

Goat Milk Shower Cream

Pearl and Mulberry

Rp. 74.000

4.4

29
27
3
1
0

59 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

belltingtong

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Jan 2021

belltingtong recommends this product!

Wanginya menurut gue paling enak daripada varian Habatusauda atau Lavender. Ramah banget di idung, bikin kulit lembab, dan lumayan tahan lama. Yang paling gue suka moisturizingnya sih, soalnya gue tuh males banget pake sabun yang after effectnya keset kering kerontang. Harganya juga murah banget kalo kalian pinter2 nyari di olshop masih banyak yang jual sekitar 50 ribu dan ori, isinya 1 L bisa buat 2 bulanan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Naurazhima

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

19 Dec 2020

Naurazhima recommends this product!

salah satu sabun mandi kesukaanku! wanginya enak banget, soft dan sedikit manis. tapi aku hampir ga kecium wangi berrynya sama sekali. aku suka banget karena dia nggak meninggalkan kesan kering setelah dipakai, yang ada malah kukit jadi lembab banget. karena isinya banyak dia juga jadi awet banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : superindo

0

Windashrln

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

18 Dec 2020

Windashrln recommends this product!

Dengan pedenya langsung beli ukuran yg gede, dan memang variant ini best seller. Bener dong wanginya enak tp gak berlebihan dan cukup tahan lama. Karena isinya banyak jadi gak habis habis. Ada licin licin nya gitu, tp overall aku suka variant ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Khadj

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Nov 2020

Khadj recommends this product!

Produk yg bikin aku jd penasaran explore shower cream lainnya👏🏻Sabun ini skrg menduduki peringkat 1, terbaik yg pernah kucoba🤩 (di range harganya ya~). Harga gak sampai 40rb dapet 800ml goat milk shower cream yg ZUPER WANGI tuh gimana😫▪︎Untuk yg biasa pakai shower cream udah tau lah ya, kurang lebih gimana shower cream. Teksturnya thick, lebih minim busa dan cocok utk kulit kering. Tapi shower cream(goat milk juga) yg sebelumnya aku pernah coba tuh gak selembut inii. ▪︎Mütouch ini memang susah mau ada busanya kalo langsung ke kulit, bahkan dibusain pake puff masih dikit. Tp kalo foamnya dibentuk dulu lebih gampang berbusanya (jd kyk pakai facewash, dibusain dulu di telapak tangan). -Pros: Aku ngerasa jd hemat bgt pake sabun ini karena gak sampai 1 pump (konsistensinya tebal) udah cukup dan udah wangiii seluruhnya. -Cons: yg gak ngerti/sukanya yg berbusa malah jd boros😅 ▪︎Wanginya sih..rada deja vu gambarinnya. Wangi sabun susu iya, mirip khas sabun varian pearl(itu gimana gambarinnya?), dan ada hint fruity dari mulberry nya. Semuanya combined nggak ada yg over-power atau mendominasi. Bener²👌🏻. Sayangnya ngga lama nempel, tp gpp karena pas mandinya tetep bisa enjoy wanginya. ▪︎Kulit lembuuuttt pisan kalo pake ini, terus nggak licin susah dibilas gitu nggak(dibanding shower gel), enak dehh. *Additional note : Di belakang kemasan mütouch ini ada tulisan "formulated by french perfumer" nya masa🤔 Apakah itu alasannya, kenapa wanginya enakeun ngga berasa murahan😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ilyy

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

21 Oct 2020

Ilyy recommends this product!

Pertama kali nyobain punya temen karena ngeliat packagingnya besar bangett dan menarik. Ini pakai pump gitu untuk ngambil sabunnya. Teksturnya creamy cair gitu, kalau di gosok ke badan licinnya dapat banget sih dan gak terlalu banyak foamnya menurutku. Wanginya enakk banget gak terlalu manis, tapi lebih ke fruitty yang fresh. Setelah di bilas ini di kulitku kerasa licin yang bener bener licin padahal sudah di bilas berkali-kali, tapi efek melembabkannya oke banget. Wanginya gak terlalu bertahan lama. So far suka sama sabun ini, cuma kurang suka efeknya yang terlalu licin untuk di kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

cyntiawati

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Oct 2020

cyntiawati recommends this product!

Wanginya enak!!! Ga bikin enek dan lumayan awet. Setelah pemakaian engga bikin kulit terasa kering banget soalnya pake goats milk. Produk goats milk yang bagus menurut saya karena ada varian wangi-wangi lain gitu engga yang cuma original.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

annaars

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Jul 2020

annaars doesn't recommend this product!

karna suka body lotionnya, aku jadi penasaran sama shower creamnya, dan ternyata pas di coba.......aku gasuka wkwk. karna aku ga suka kalo abis pake sabun licin banget gitu.mungkin karna namanya shower cream ya jadii ngelembapin. dan efek setelahnya itu licin licin.si mutouch ini beneran licin banget pas abis pakenya. untuk wanginya aku suka. dan lumayan tahan lama loh wanginyaa.buat aku yang punya body acne ini. dia malah bikin nambah jerawatnya.recommended buat orang yang sukaa licin licin kalo abis mandi, buat kaum yang kaya aku ini ga recommended deh hehe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Seraphim

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

30 Jun 2020

Seraphim recommends this product!

Sukaaa banget nget pake sabun ini, semua varian udah ak coba dan suka semuanya, yg ini baunya kalem enak sih.. emang pakai ini setelah bilas air masih kerasa licin, tapi ya krn emang gitu sabunnya.. kalau dah lama pakai sih akan kebiasaan krn dia lembab, walaupun ga smpe lembap skali tapi oke ga bikin kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

ovianapr

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

25 Jun 2020

ovianapr recommends this product!

wanginya ga terlalu nyengat udah gitu cuma 1 pump cukup seluruh badan apalagi pakai puff. udahan bilas tuh licin gitu dibadan. isinya juga banyak bgt huhu semoga bakal re-purchase sabun ini ya hehehheeh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : superindo

0

atini

Combination, Dark, Neutral, 30 - 34

24 May 2020

atini doesn't recommend this product!

Busa melimpah, lembut dikulit, habis mandi gak kering, dibilas licin gitu dan lembut juga dapet, yg agak kurang menurut aku sih wanginya, kaya wangi sabun batangan gitu ya tp lupa dulu tuh sabun apa wangi kaya gini, gak terlalu suka wanginya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS

Naturian Shower Cream Fruit Fusion and Goat's Milk

3.9(18)

Shower Cream

Fruit Fusion and Goat's Milk

Naturian
MU Touch MU Touch Shower Cream Goat's Milk With Green Tea

3.9(9)

MU Touch Shower Cream

Goat's Milk With Green Tea

MU Touch