Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Body Wash - Beauty Review

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Body Wash

Rp. 54.000

4.6

292
91
31
2
2

418 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

popy_mercylin

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

17 Nov 2022

popy_mercylin recommends this product!

body wash ini aroma nya enak banget sih, soft dan nempel banget di kulit aku, kemaren pas lagi diskon di sosiolla ak beli dan lama banget habisnya karna teksturnya kental jadi dipake sedikit aja udah cukup, bikin tekstur kulit badan jadi lebih lembut dan halus.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sosiola

0

carouselva

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Nov 2022

carouselva recommends this product!

menurutku busanya kurang jd rasa2nya harus pake banyak produknya🤔 tp wanginyaaaaaa enak manis gt, lumayan tahan lama juga apalagi keluar kamar mandi berasa harum bgt. gampang dibilas juga. bisa jadi pilihan buat ganti sabun sih karna produknya okee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rzkameliap

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

26 Oct 2022

rzkameliap recommends this product!

menurutku busanya kurang jd rasa2nya harus pake banyak produknya🤔 tp wanginyaaaaaa enak manis gt, lumayan tahan lama juga apalagi keluar kamar mandi berasa harum bgt. gampang dibilas juga. bisa jadi pilihan buat ganti sabun sih karna produknya okee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

muthmainnahyusuf

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

29 Aug 2022

muthmainnahyusuf recommends this product!

awalnya suka sama wanginya, enak, sweet gitu. tapi emang dasarnya aku bosanan sama wangi sabun mandi, belum habis satu botol udah engga make lagi. kayaknya ini engga cocok utk kulit kering, kulitku kering pake ini jadi tambah kering. penasaran sama yg warna kuning, nanti dicoba 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lailaariw

30 - 34

Normal, Medium, Warm

25 Aug 2022

lailaariw recommends this product!

baru semingguan jg makenya, wangi dan pake dikit aja busanya banyak, kluar kamar mandi wanginya masih awet. aromanya wangi calming manis cewek bgt lah pokoknya. di kulit ga licin jg setelah dibilas tp ga bikin kering juga. wkwkwk so basic actually cuman ya pilihan lain aja yg no sls

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

mitaptrc

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

22 Aug 2022

mitaptrc recommends this product!

nyobain ini karna dapet free waktu beli handbody nyaa. ternyata wanginya bener2 ceweee banget & kalo dipake bareng sama handbodynya bikin badan wangii seharian. kalo pake sabun ini ga kerasa lengkett & setelahnya kulit jd lembur. claimnya bikin mencerahkann, tp blm ada efeknya sihh di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chikaaalief

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

28 Jul 2022

aku suka sabun ini gara-gara wanginya yg enak, setelah pemakaian juga gak terlalu licin di kulit. tapi yg aku kurang sukanya setelah pake sabun ini kulitku jadi makin kering dan agak gatel. harganya juga cukup mahal buat aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

riiins

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

24 Jul 2022

riiins recommends this product!

ini selalu jadi pilihan kalau varian yang kuning habis, ini wanginya sweet sih, cuman gasekencang wangi varian yang kuning sih tapi tetep suka semua varian dan produk LBP nih dan selalu beli berkali-kali karna cocok bgt untuk kulit sensitif + lembabin kulitnya dapet bgt ♥️🥰🖤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Eganovi

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

03 Jul 2022

Eganovi doesn't recommend this product!

Sabunnya wangi bangettt. Tapi gak cocok kalau buat yg punya kulit kering dan sensitif, gilaaa kulitku jd tambah kering banget bahkan smp bersisik. Gak tau kalau buat yg kulitnya gak sensitif mungkin cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

winapurnamasari

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

27 Jun 2022

winapurnamasari recommends this product!

Pertama coba nyoba punya temen, eh ternyata wangi nya suka bgt dan gak licin di kulit terus jdi pengguna buat hari² termasuk keluarga ku, cmn untuk harga lumayan dan sayang botol sih klo sudah habis pingin versi isi ulangnya ada.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next
ic-chevron