Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash - Review Female Daily

Lifebuoy

Lemon Fresh Body Wash

Rp. 25.000

4.2

88
47
22
6
3

165 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gloriaichah

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

5 days ago

gloriaichah recommends this product!

Wangi sabun Lemon ini seger banget, kalau seharian beraktifitas keringatan, habis mandi pake ini rasanya segar baunya refreshing banget sama badan kayak merasa bersih banget, kamar mandi ikutan bau seger. di kulitku rasanya kayak adem gitu. always purchase this product

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Sabun ini aromanya aku sukaaaaa banget wangi lemon seger. Kalau pulang dari aktivitas yang panas bikin keringetan mandi pakai sabun ini tuh seger banget dan aromanya enak. Setelah badan kering aromanya juga nempel rasanya enak seger banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Indahnovianap

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

29 Mar 2021

Indahnovianap recommends this product!

Sabun keluarga yang aku suka karena wanginya seger, walaupun ga begitu tahan lama di badan. Kalo lagi bosen pake sabun yg wangi bunga2/manis biasanya pake si lifebuoy ini. Kulit jadi ngerasa lebih bersih, apalagi pas hbs keringetan banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0

lforlinda

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

22 Mar 2021

lforlinda recommends this product!

Sukaaa, wanginya fresh bangeeeet, balikin mood aku jugaa ...... ❤❤❤ Dan juga nyaman dipakai di kulit badanku yang agak agak oily di beberapa bagian. Apalagi kalo udah beres ngelakuin kegiatan diluar rumah yang bikin capek, wangi banget dan nyegerin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

nisrulrul

Oily, Light, Warm, 19 - 24

16 Feb 2021

nisrulrul recommends this product!

Varian lemon ini wanginya seger banget deh sumpah suka bangettt cocok buat dipake mandi sehabis kegiatan yang bikin capek karena aromanya nyegerin, ngurangin stress wkwk warnanya kuning pula hehe cantik. Dia busanya banyak dan padet gitu, lembut dikulit. Wangi banget juga. Melembabkannya biasa aja sih, tapi dia ga bikin kering juga kok. Jadi masih oke.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

RIZMIAN

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

13 Feb 2021

RIZMIAN recommends this product!

warnanya kuning, aromanyajelas lemon. busanya cukup melimpah,kayaknya lebih cocok buat kulit yang normal to oily sih tapi buat dry masih gapapa sih ga sekeringitu tapi kerasa seger dan ga ninggalin kaya residu residu gt jadi yakin kalo produk ini bikin bersih. udh pake ini tahunan dan jarang ada jerawat di punggung atau malah ga ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0

_wilhelmina_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2021

_wilhelmina_ recommends this product!

entah semenjak kapan pake ini, walaupun ga terus terusan repurchase tapi kalo kangen wangi lemon ini lgsg bli aja, harga super murah. mama ku suka bgt sama sabun ini, fresh banget lemon nya dan kalo pintu kamar mandi dibuka setelah mandi, wangi nya bakal keluar keluar dah pokoknya ketauan bgt abis ada yg mandi :'

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

rumaishani

Combination, Light, Cool, 18 and Under

31 Jan 2021

rumaishani recommends this product!

TERCINTA KU. Intinya wanginya enak banget seriusss. Lemon fresh bikin pengen lama lama di kamar mandi. Lembabin kulit. Pake dikit aja udh berbusa cuman karna aku suka nih sm wanginya jd boros banget. Serius ini ter ❤️❤️❤️❤️. Yang suka wangi lemon wajib coba! Wajibbb!!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Cheche_Charo

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

28 Jan 2021

Cheche_Charo recommends this product!

varian terfavorit ini, wangi lemonnya seger banget, pas mandi tu kerasa rileks banget...aq biasanya beli gantian sama biore daki yg ijo krn aq emang lbh suka sabun mandi antiseptik drpd yg wangi2 parfum yg buat cerahin dll...kayaknya secure aja pake body wash antiseptic krn kl dirumah aja aq gak pernah pake deo😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

irmamurdina

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

20 Jan 2021

irmamurdina recommends this product!

wangi lemon nya segerrrrrr banget, kalo suami abis mandi dan keluar dr kamar mandi wangi lemon nya masih berasa ada yah. ga tau seger aja sama wewangian gini kalo buat mandi. seperti temen nya yg biru dia ini harga nya sama2 terjangkau, hampir di setiap toko pun ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next