Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash - Review Female Daily

Lifebuoy

Lemon Fresh Body Wash

Rp. 25.000

4.2

86
45
22
6
3

161 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nisrulrul

Oily, Light, Warm, 19 - 24

16 Feb 2021

nisrulrul recommends this product!

Varian lemon ini wanginya seger banget deh sumpah suka bangettt cocok buat dipake mandi sehabis kegiatan yang bikin capek karena aromanya nyegerin, ngurangin stress wkwk warnanya kuning pula hehe cantik. Dia busanya banyak dan padet gitu, lembut dikulit. Wangi banget juga. Melembabkannya biasa aja sih, tapi dia ga bikin kering juga kok. Jadi masih oke.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

RIZMIAN

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

13 Feb 2021

RIZMIAN recommends this product!

warnanya kuning, aromanyajelas lemon. busanya cukup melimpah,kayaknya lebih cocok buat kulit yang normal to oily sih tapi buat dry masih gapapa sih ga sekeringitu tapi kerasa seger dan ga ninggalin kaya residu residu gt jadi yakin kalo produk ini bikin bersih. udh pake ini tahunan dan jarang ada jerawat di punggung atau malah ga ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0

_wilhelmina_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2021

_wilhelmina_ recommends this product!

entah semenjak kapan pake ini, walaupun ga terus terusan repurchase tapi kalo kangen wangi lemon ini lgsg bli aja, harga super murah. mama ku suka bgt sama sabun ini, fresh banget lemon nya dan kalo pintu kamar mandi dibuka setelah mandi, wangi nya bakal keluar keluar dah pokoknya ketauan bgt abis ada yg mandi :'

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

rumaishani

Combination, Light, Cool, 18 and Under

31 Jan 2021

rumaishani recommends this product!

TERCINTA KU. Intinya wanginya enak banget seriusss. Lemon fresh bikin pengen lama lama di kamar mandi. Lembabin kulit. Pake dikit aja udh berbusa cuman karna aku suka nih sm wanginya jd boros banget. Serius ini ter ❤️❤️❤️❤️. Yang suka wangi lemon wajib coba! Wajibbb!!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Cheche_Charo

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

28 Jan 2021

Cheche_Charo recommends this product!

varian terfavorit ini, wangi lemonnya seger banget, pas mandi tu kerasa rileks banget...aq biasanya beli gantian sama biore daki yg ijo krn aq emang lbh suka sabun mandi antiseptik drpd yg wangi2 parfum yg buat cerahin dll...kayaknya secure aja pake body wash antiseptic krn kl dirumah aja aq gak pernah pake deo😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

irmamurdina

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

20 Jan 2021

irmamurdina recommends this product!

wangi lemon nya segerrrrrr banget, kalo suami abis mandi dan keluar dr kamar mandi wangi lemon nya masih berasa ada yah. ga tau seger aja sama wewangian gini kalo buat mandi. seperti temen nya yg biru dia ini harga nya sama2 terjangkau, hampir di setiap toko pun ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Sherlylynrh

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

14 Jan 2021

Sherlylynrh recommends this product!

ini jadi varian sabun lifebouy terfavorittt akuuu. Superrrr segerrrr bangetttt wanginyaaaa. wangi nya lumayan tahan sih kalo di aku, dia juga gak bikin kulit ku keringggg. apa lagi dia mudah dicari dimana aja dengan harga terjangkau :):)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

jscnthnia

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Jan 2021

jscnthnia recommends this product!

Sabun lifebouy yang paling aku suka yang ini!! Seger banget wanginya, apalagi pake pas pulang kerja beuhhh!! Poll segernya. Harganya juga murah, gampang dicari. Wanginya juga tahan lama sih menurut aku yaa kalo dipake dirumah aja. Recommended

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Unsriyani4648

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Jan 2021

Unsriyani4648 recommends this product!

varian sabun lifebuoy yang paling aku sukaa. karena aku suka banget wangi lemon, ini wanginya suegerrr bangett tapi gak yang sampe semerbak gitu sihh tapi wanginya enakk harga nya murah, dan isinya mayan banyakk. buat yang ukuran 100ml bisa awet sampai 1 bulanan kalau dipake sendirian doang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sarahadelia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

27 Dec 2020

sarahadelia recommends this product!

Sabun yg aku pake kl jaga di RS setahun lalu, karena cuma ini yg ada di minimarket & asal ngambil aja warna kuning. Ternyata seger & ga bikin kulit kering. Tp kl di rumah aku pake sabun lain, sabun ini cuma buat cuci tangan karena aku suka baunya😂

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next