Lifebuoy Vita Protect Body Wash - Review Female Daily

Lifebuoy

Vita Protect Body Wash

Rp. 25.000

3.9

6
7
1
2
0

16 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Lumayan lah sama sabun lifebouy karena bikin bersih sih emang tapi keset dan di aku timbul jerawat punggung maupun dada. Aromanya oke sih dan gak nyengat enak kok. Harganya juga murah dan gampang di cari dimana mana ada. Kalau gak tau mau beli sabun apa mending ini sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

thiny2

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

18 Dec 2020

thiny2 recommends this product!

Perasaan saya telat atau ga tau ya varian ni udah ada? Terus ga nyangka ya keisengan saya ini berbuah ekspektasi yang manis, kan vitamin ya, apalagi orange, jadi mikir ada unsur2 orangenya kah? Dan bener, selain wanginya yang bikin semangat buat menjalani hari, mengingatkan juga ama wangi jeruk itu sendiri. Rasanya kulit jadi cerah dan berenergi juga, apalagi aku ga takut sinar matahari setelahnya. Tekturnya agak kental dengan warna jingga, cerah ceria. Busanya juga lumayan. Purchase? Oke lah, soalnya lifebuoy makin inovatif ngeluarin varian2 unik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Dwi6

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

11 Dec 2020

Dwi6 recommends this product!

wanginya enak segerrrr, ga terlalu menyengat, dan menurut aku ini busanya kayanya lebih banyak dari yang lainπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Veraikefaradila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

11 May 2020

Veraikefaradila recommends this product!

Aku selalu mencoba sabun batang dari Lifebuoy karena emang keluarga ku suka banget pakai sabun ini dari yang cair sampe yang batangan . menurutku ini wanginya seger banget enak banget dan tahan lama . untuk sehari hari ga masalah lah ya . harganya juga affordable banget packaging nya juga oke banget dan lebih higienis pake yang cair ini . semua varian aku suka sih .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nabilahsaifanah

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

24 Apr 2020

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

Ntah kenapa ini juga bukan varian yang aku suka. Aku pikir bakal wangi seger gitu kayak yang lemon, ehh taunya ngga. Yang ini menurutku wanginya agak aneh gitu, tapi kebantu aja sih karena busanya tetep banyak dan kulit ga kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Dheanach

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

31 Mar 2020

Dheanach doesn't recommend this product!

agak aneh sih ya baunya gengssss πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ kirain bakalan freshhh kaya yang lemon gitu yak ternyata tidaksssss bunggg !!! malah bikin kaga mau nyoba lagi gue wkwkwk keduluan eneg sama baunya gitu, tapi busanya tetep banyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

14 Feb 2020

annaaulia recommends this product!

Dari sekian varian sabun lifebuoy, aku agak kurang suka wanginya yang varian ini entah kenapa. Daya bersihnya sama kayak varian lainnya, dan menurutku kurang bisa tahan lama wanginya dari varian cool fresh sama lemon. Pas dibilas sama kayak yang lain agak licin gitu dan lumayan lembab dikulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

Luthfiechan

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

01 Sep 2018

Ceritanya lg bosen sama varian lemon, nyoba yg varian ini siapa tau lebih wangi, karena sama2 keluarga jeruk2an, tapi ternyata.. Baunya ga enak banget, kalo yg lemon bikin moodbooster, kalo yg ini malah bikin mood turun, jadi males mandi kalo tau di kamar mandi sabunnya yg ini wkwkwkwk Sekarang pun masih sering gonta ganti varian sabun lifebouy, kecuali yg ini wkwkwk

0

raiyan2803

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

21 Jun 2018

suka karena wanginya seger. selebihnya sama dengan sabun Lifebuoy yang lain. Di rumah varian ini paling sering di beli, selain varian hijau. dan varian ini juga entah kenapa di aku lebih lembab aja kalo dibandingin sama varian yang lain

0

ikemeiske

Combination, Medium, Neutral, 35 - 39

17 Sep 2017

Image sabun mandi keluarga Indonesia ya Lifebuoy, hehe... Menurut saya varian orange paling enak aromanya. Daya membersihkan ok dan tidak membuat kulit kering/ketarik. Bikin hemat karena cocok dipakai sekeluarga.

0
Prev
1
2
Next