Lifebuoy Lifebuoy Clinishield 10 complete - Review Female Daily

ADD

Lifebuoy

Lifebuoy Clinishield 10

complete

Rp. 19.900

4.1

9
5
3
2
0

19 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mgwt07

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

mgwt07 recommends this product!

07 May 2020

ini sebenernya sama aja sih kayak sabun mandi lifebuoy cair. cuma karena modelnya konsentrat, dia kentel banget, agak mirip pasta gitu teksturnya. kalo pake sabun ini, menurutku perlu pake puff biar gampang dibusain dan diratain ke badan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

nabilahsaifanah

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

23 Apr 2020

Mungkin aku anaknya ga sabaran kali ya, dan kalau mandi juga ga pake puff. Aku coba sedikit aja persis kayak di iklan, tapi aku ga ngerasa busanya banyak masa:') aku udah tambah sabunnya juga ga kerasa banyak. Wanginya kayak wangi bersih gitu tapi agak bikin kulit aku k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Peachysatan

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Peachysatan recommends this product!

06 Apr 2020

ini sahabat banget buat anak kosan kalo akhir bulan udh mirit banget ya hehe. jadi ini sabun lifebuoy kaya biasa gt tapi di concentrate gitu. jadi lebih kentel di pake dikit ajaaaaaa terus taro si sponge di kasih air busa berlimpah sayang jangan sedih. sabun ini ga keri ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0

nindiaa

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

nindiaa recommends this product!

03 Feb 2020

dulu waktu di boarding school aku selalu mandi pake sabun ini selain praktis dia juga harganya murahh ya wkwk biasanya aku tuangin ke tangan atau ke sponge nya tapi sedikit aja soalnya dia sedikit juga busanya udah banyak banget kalo buat wangi dia wangi nya khas banget ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

linggarsa

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

linggarsa recommends this product!

30 Dec 2019

sabun mandi yang praktis banget dibawa bepergian. Wangnya juga enak, bikin segar badan. Sabun ini teksturnya kayak gel yang agak padat. Pemakaian sabunnya cukup sedikit aja dan busa sabunnya juga banyak. Harganya cukup terjangkau dan mudah didapat dimana-mana. Repurchas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

annisamasula

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

22 Jul 2019

Lifebuoy shower gel ini wanginya enak, kalau mandi pakai sabun ini harumnya segar dan bisa tahan lama, dan dia nggak bikin kulit kering. Packagingnya lumayan oke kalau dibawa travelling, cukup praktis dan juga lebih aman daripada sabun cair biasa.

0

Kaylakeren

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

13 May 2019

Varian Lifebuoy ini selalu saya bawa pada saat travelling. Selain lebih padat, lebih aman pada saat dimasukin ke tas atau koper karena menghindari kebocoran dibandingkan membawa yang cair. Kemasan kecil biasa saya masukin ke tas tangan, jaga2 untuk sabun cuci tangan ket ... Read more

0

syifa_sna

Dry, Medium Light, Neutral, 35 - 39

01 Apr 2019

pakenya gantian sama yang hijau. pake ini tuh hemat banget, cukup secuil busanya banyak banget. plus karena antiseptik jadi berasa aman aja kalo pake ini hahaha.saya beli yang ukuran kecil buat dibawa bawa dalam tas

0

lintangrahina23

Combination, Medium Dark, Cool, 18 and Under

29 Dec 2018

aku pernah beli yg warna ijo dan yg ukurannya kecil karena buat dibawa2 ke sekolah. Dia gel dan sesuai klaimnya, busanya banyak banget. Tangan bener bener jadi keset setelah pakai ni sabun, cuma ntah kenapa baunya mengingatkanku pada sunl*ght karena emang mirip banget b ... Read more

0

Tervia

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

21 Nov 2018

Sabun ini sabun kesukaan keluarga...😊 wanginya enak dan kalau pakai hemat banget hanya 1 tetes lumayanlah busanya. sudah coba juga yang hijau tapi yang ini yg lebih cocok.harganya sesuai dengan kualitasnya...

0
Prev
1
2
Next