Lifebuoy Total 10 Germ Protection Bodywash - Review Female Daily

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Bodywash

Rp. 25.000

3.8

29
51
23
5
2

109 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

10 Nov 2020

Menicaso recommends this product!

ini kejadian ya lucu awal awal corona bln 3 itu ini sabun mandi,handsentisier,karbol,ludes bak kacang goreng sak sabun batang udh habis mau cari dettol pun habis ludes ....yg syukur nampak dikit merah refill ya langsung ambe kuning sama merah sabun mandi ini utk cuci tangan saking langka ya barang lifebouy sama dettol ...sabun mandi lifebouy yg merah wangi ya enak busa ya banyak ini mama saya taruh ini utk cuci tangan di kantor utk para karyawan dan saya...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : maju bersama

0

Dymetta

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Oct 2020

Dymetta recommends this product!

Produk ini adalah salah satu varian favorite sabun lifebuoy karena aromanya yang enak dan tidak mengganggu. Performa sabun cair ini sama dengan sabun batangnya dimana terdapat kesan kesat setelah pemakaian namun tidak membuat kulit terlalu kering. So this is good product.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ayubangun

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

09 Oct 2020

Ayubangun recommends this product!

Body wash ini selain murah dan bisa di jumpai dimana aja, juga efektif kan buat fight kuman apalahi dimasa kaya gini. Aromanya juga enak seger gitu. Sering sih pake body wash ini meskipun gonta ganti varian

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ilyy

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

09 Oct 2020

Ilyy recommends this product!

Body wash lifebuoy yang ini sering banget di pakai dimana-manaa. Teksturnya thick seperti body wash pada umumnya, warnanya merah muda soft. Ini foamy jadi banyak busanyaa. Paling suka sama wanginya yang bener bener bikin fresh dan kamar mandi jadi wangi yang segar juga arena sabun inii. Setelah di bilas, ga ada rasa licin yang tertinggal di kulit. Buat yang suka gak ada rasa licin setelah di bilas dan suka wangi yang fresh, menurutku ini okee buat di pakai. Ini juga menurutku bisa menahan bau badan jadi gak gampang bau.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

vandom

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

13 Sep 2020

vandom recommends this product!

dari kecil emang uda pakai sabun ini. harganya afforable dan mudah didapat dimana2. wanginya juga pas ga gitu menyengat. sabunnya ga bikin licin dan rasanya bersih. tidak buat kulit kering di aku dan gaada efek negatifnya. tapi dia ga efektif untuk ngatasin back acne aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Sep 2020

fitput recommends this product!

Aku dari dulu paling anti keluar keluar tanpa bawa sabun sendiri apalagi dah jaman corona begini wah produk terwajib yg harus ada di tas! Kalo kelupaan bawa ya langsung beli lagi ke minimarket terdekat. Sabun yg selalu aku ambil lifebuoy merah ini. Klaim antibakteri nya bikin perasaan tenang 🙏 tapi sedikit bikin kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

ekanurinsani

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

18 Aug 2020

ekanurinsani recommends this product!

kulit badan aku jenisnya normal, sabun ini ga menimbulkan efek/hasil negatif di aku. setelah mandi kulit badan udah pasti terasa lebih bersih, selain itu menurutku wanginya seger jadi bikin pikiran kerasa lebih fresh. efek melembapkannya pas, bukan yang licin maupun bikin kulit keset. nilai plus lainnya adalah harganya yang terjangkau, cocok banget buat jadi sabun andalan keluarga. 😅

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamidi

0

Arfanisa

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

17 Aug 2020

Arfanisa recommends this product!

dari semua sabun cair lifebouy, aku paling suka wangi yg merah ini. gatau kenapa, ini wanginya beda dengan soap bar nya yg juga warna merah. ini tuh wangiiii banget. sabunnya juga ga licin setelah dibilas. bikin fresh setelah mandi. tapi sayang sih tutup kemasannya kurang pas aja. kadang susah ditutup

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tiarageofani

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

17 Aug 2020

tiarageofani recommends this product!

sabun nya bagus banget, bikin badan bersih, tapi ga bikin kering. wangi nya juga enak. sabun andaaln kalo habis pberaktivitas seharian. harganya juga murah dibanding sabun cajr yang lain. kayanya bakalan jadi sabun sehari hari si ini....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Dwi6

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

14 Aug 2020

Dwi6 recommends this product!

Hmmm, karena aku gatau kumannya jadi gimana pas pake ini, jadi aku cuman mau bilang ini bagus, tapi gaada efek wow, karena aku gabisa liat kumannya, ya tapi udah pasti kumannya mati lah kalo pake sabun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next