Lervia SHOWER CREAM MILK AND HONEY - Review Female Daily

Lervia

SHOWER CREAM

MILK AND HONEY

Rp. 18.900

4.1

37
40
11
5
0

92 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Cinta banget sama sabun ini dan ini sabin favorite aku mengalahkan body shop british rose hehe. Wanginya itu loh wangiiiii banget suka banget deh. Busanya juga melimpah parah sabunnya di tuangin sedikit ke loofah dan jadi busa yang banyak banget bisa banget buat sebadan badan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

tsaniaup

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

02 Apr 2021

tsaniaup recommends this product!

belanja bulanan pastinya selalu angkut ini 😁 sabun favorite yg bikin kulit lembut dan harum semerbaak apalagi sehabis mandi apply handbody nya jg makin sehat plumping deh kulitnya.. wanginya rilex bgt dan kandungannya eco friendly jg harganya apalagi worth it bgt💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

_wilhelmina_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2021

_wilhelmina_ recommends this product!

i'm not gonna lie, ini shower cream paling wangi dan membekas di hati banget wangi nya. kalahh sabun yg harga nya 100k+++. ini wangi nya enak banget sumpah, bikin betah mandi dan pgn ny mndi terus. selain wangi, dia jg bisa bgt moisturize kulit. unik bgt krna ada susu dan madu nya gt. BENERAN HARUS COBA AT LEAST ONCE IN YOUR LIFEEEE. dan jauh lebih enak ini drpda yg rose pink itu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

cseptilia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2020

cseptilia recommends this product!

Suka ini karna packejinggg nyaa yang unik gitu mana ada dua jenis sabun gitu ada yang honey dan susu pas aku cobain mandi pakai sabun ini wangii dong terus busanya banyak dan ga buat kulit jadi kering mungkin karna ada kandungan honey dan susunya kali ya buat kulit jadi terasa lebih halus setelah mandi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

05 Oct 2020

Menicaso recommends this product!

udh suka sama yg mawar beli yg varian madu ...aroma ya enak bangets ada madu dan susu ya cuma yg habis di sebelah kiri madu yg sebelah kanan yg susu selalu ada haha ini sabun mandi keluarga ku stok cuma masalah ya mereka komplain kok kayak bau ketek gitu ...udh ngk beli lagi keluarga saya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : maju bersama

0

Irmaersalina

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

21 Sep 2020

Irmaersalina recommends this product!

Dulu banget pernah cobain ini karena penasaran sama aromanya yang wangi banget dan kemasannya yang terbagi dua haha. Ternyata benar, aromanya waktu dipakai emang enak banget madu dan susu, terus hasilnya juga kulit tetap terhidrasi ga kesat setelah mandi. Cuma jujur aromanya walau enak rada gampang bikin bosan. ehehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Metaaahd

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

05 Sep 2020

Metaaahd recommends this product!

wanginya enak banget, busanya juga banyak, yang paling penting tuh beneran bikin lembab dan lembut di kulit, benerbener sesuka itu sama produk ini.. packagingnya juga unik setengah setengah gitu jd tinggal di adjust aja mau make yang mana atau banyakan yg mana

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : hari hari

0

ronapermataa

Normal, Light, Neutral, 25 - 29

21 Aug 2020

ronapermataa recommends this product!

Varian yang paling favorite ini sih, wanginya yang paling manis dan lembut. Kemasannya juga cantik warna gold gitu di bagian honey, dan warna putih di part milk nya. Udah repurchase teruss sih kalo lagi di toserba ada ini, engga bosen bosen sama wanginya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

vnandriani

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Aug 2020

vnandriani recommends this product!

sabun ini kemasan nya emang unik banget. sebagai pecinta sabun2an aku tertarik coba produk ini. ternyata efeknya lumayan melembabkan mugkin karna ada kandungan susunya. tapi ga licin yang harus dibilas berkali2. wanginya lembuut banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

naaaulia96

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Jul 2020

naaaulia96 recommends this product!

semua orang pasti awalnya beli sabun ini karna kemasannya yang unik ya, termasuk aku hehehe. dia botolnya dipisah gitu, satu sabun susu dan satunya lagi sabun madu. tapi kalo mandi sih aku biasa campurin keduanya sekaligus wkwk. busanya lumayan banyak. cukup melembabkan juga. tapi wanginya agak asing di hidungku dan lumayan nyengat pas di apply. jadi aku repurchase nya kalo lagi pengen aja, itupun jarang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next