Leivy Soft Hydrating Shower Cream - Beauty Review

Leivy

Soft Hydrating Shower Cream

Soy Protein

Rp. 72.500

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fiorefloe

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

04 Jul 2020

fiorefloe recommends this product!

Ini juga varian sabun Leivy yang saya cukup suka wanginya. Sabun Leivy yang manapun yang saya coba semuanya cocok di kulit saya, lembut dan melembapkan di kulit saya yang mudah kering dan bersisik, kalo pake shower puff busanya pun cukup banyak bikin puas mandinya, hasil bilasannya licin tapi kalo udah terbiasa ga akan bikin risih kok, dan isinya yang banyak jadi ga perlu sering-sering beli ulang ūüėĀ dan karena isinya yang super banyak kalo dipake sendirian baru abisnya berbulan-bulan, jadi pas abis ga dibeli ulang karena mau nyoba varian lainnya hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mutiara

0

irma_emily

25 - 29

Oily, Light, Neutral

02 Jun 2020

irma_emily recommends this product!

Satu lagi varian sabun Leivy yang underrated padahal bagus. Terakhir kali pake 4 apa 5 tahun yang lalu, lupa. Sekarang udah nggak pernah nemu lagi varian yang ini. Wanginya mirip sama yang varian rice bran. Hasilnya di kulit pun sama-sama melembapkan dengan baik.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

SIMILAR PRODUCTS

Dove Sensitive Micellar Body Wash

be the first to review!

Sensitive Micellar Body WashDove
Biore GUARD Body Foam Hygienic Antibacterial Plus

be the first to review!

GUARD Body Foam

Hygienic Antibacterial Plus

Biore
Biore GUARD Antibacterial Body Foam and Shampoo All in 1 Hygienic Refresh

be the first to review!

GUARD Antibacterial Body Foam and Shampoo All in 1

Hygienic Refresh

Biore