Leivy Leivy Shower Cream - Beauty Review

Leivy

Leivy Shower Cream

Rice Bran

Rp. 90.000

4.4

3
4
0
0
0

7 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fiorefloe

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

24 Jun 2020

fiorefloe recommends this product!

Rice Bran ini varian favorit saya dari sabun Leivy karena saya suka wanginya (meskipun udah lupa wangi persisnya soalnya udah lama banget sejak terakhir pakai) dan meskipun bukan yang dobel melembapkan kayak varian goat's milk tapi ini lulus kok level melembapkannya buat kulit saya. Sabun ini tipe yang licin setelah dibilas jadi butuh penyesuaian bagi yang belum terbiasa. Isinya super banyak jadi lebih hemat dan ga perlu sering beli ulang buat yang suka mager belanja kayak saya ūüėÜ

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mutiara

0

irma_emily

25 - 29

Oily, Light, Neutral

02 Jun 2020

irma_emily recommends this product!

Sabun yang pertama kucoba pas awal kenal merk Leivy selain yang goat’s milk. Aku suka wanginya milky, seger dan tahan lama. Cukup bisa melembapkan kulit. Kayaknya varian ini udah discontinued deh... soalnya nggak pernah nemu lagi di mana-mana.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

rilly_hermione

30 - 34

Combination, Medium, Warm

15 Sep 2019

rilly_hermione recommends this product!

Sabun mandi yang gampang berbusa. Wanginya soft. Kalo pakai shower puff bakal lebih banyak lagi busanya dan awet. Bisa membersihkan badan dari minyak dan kotoran yang menempel. Jadinya seger setelah mandi. Tapi ambil sabunnya jangan kebanyakan, karena bisa bikin kering. Secukupnya aja..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Dwdiazz

30 - 34

Combination, Medium, Warm

06 Feb 2019

Sehabis pake varian goat dgn jangka waktu lumayan lama, pasti adalah rasa bosen sama wanginya terutama.. tp tetep lebih suka yg lama, varian rice ini enak sih dan kayanya ga sepopuler si milk goat. Mungkin memang di satu brand tertentu ada satu varian yg emg jagoan nya si brand tersebut.. Tp tetep suka kok, lebih light teksturnya dan lebih soft wanginya..

0

Medayaniii

19 - 24

Dry, Medium, Warm

06 Sep 2018

Produk ini wanginya enak tapi gak tahan lama. Tekstur dari produk ini bikin kulit gak kering sama sekali jadi hasil yang didapat dr pemakaian produk ini cukup untuk bikin kulit jadi lembab dan lembut aja.

0

sucipuspawijayanti

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

18 Jun 2018

beli ini..karena bosen pake yg seri milk goats
efeknya..ya sma aja sih..menurut q...kya yg milk goats..
ngelembabin..ga bkin kering...
repurchase berkali2..kulit ku ya ttp bgini2 aja..ga cerah2??
tp ok lha..klo untuk ngelembabin

0

WindiPhandiana

19 - 24

Normal, Light, Cool

27 Dec 2017

Sabun mandi kesukaan! Wanginya enak, lembut gitu dan tahan lama. Bener-bener membuat kulit lembap dan busanya juga lembut! Isinya ada kali satu liter. Buat pemakaian tiga orang, sabun ini bisa dipakai dalam kurun waktu tiga bulan. Reccomend banget, lah!!!

0

SIMILAR PRODUCTS

Dove Sensitive Micellar Body Wash

be the first to review!

Sensitive Micellar Body WashDove
Biore GUARD Body Foam Hygienic Antibacterial Plus

be the first to review!

GUARD Body Foam

Hygienic Antibacterial Plus

Biore
Biore GUARD Antibacterial Body Foam and Shampoo All in 1 Hygienic Refresh

be the first to review!

GUARD Antibacterial Body Foam and Shampoo All in 1

Hygienic Refresh

Biore