Leivy Double Moisturising Shower Cream - Beauty Review

Leivy

Double Moisturising Shower Cream

Goat's Milk

Rp. 80.000

4.3

411
266
79
20
8

785 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nabilaamandasarii

25 - 29

Combination, Light, Neutral

3 days ago

nabilaamandasarii recommends this product!

Sebenernya bukan penggemar sabun yg licin setelah dibilas. tapi karena kondisi kulit semakn kering (faktor usia dan kehamilan bund), jadi sabun ini berasa enak2 aja. Wangi nya soft, powdery, nyaman bgt. mengatasi licin dan rasa ga bersih nya perlu sugesti (haha), asalkan udah bilas 2x dan digosok lembut pasti bersih kok, langsung handukin aja. kesan setelah mandi berasa adem, lembut, lembab, supple, dan wangi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yogya Mart

0

Arrymarin

40 - 44

Combination, Medium, Neutral

22 Sep 2022

Arrymarin recommends this product!

wanginya enak banget dan bikin kulit terasa lembab. beres mandi pun kulit terjaga keembapan nya. ini penting banget buat saya yang sering banget lupa pakai body lotion setelah mandi. betah mandi lama lama berasa me time banget ya.. teksturnya betul2 creamy jadi meminimalisir isi tumpah kemana mana, tapi minusnya berasa licin dan bilasnya agak pe er.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

miraayup

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

07 Aug 2022

miraayup recommends this product!

menurutku dia ini teksturnya agak licin pas abis dipake mandi jdi kek berasa gak bersih mandi nya wkwkw. tp emang gitu sih dia jadi terasa moist dan lembut bngt ke kulit. abis itu wangi nya juga enakkkk wangiii bet tp gak strong banget. kalo katnya untuk mencerahkan? aku gatau karna gak begitu ngaruh di aku nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : aster

0

Nabilakrnns

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

26 Jul 2022

Nabilakrnns recommends this product!

aku punya kulit badan yang sensitif dan gampang banget kering kalo pake sabun lain. Sabun ini emang agak lama dibilas karena licin bgt tp jadi gak bikin keset dikulit dan kerasa lembab bgt!! aku udh gabisa pake sabun lain lagi selain leivy ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

19 Jul 2022

firyalane recommends this product!

Teksturnya cenderung kental dan super creamy. Gampang berbusa juga sehingga dengan pemakaian sedikit dapat menghasilkan busa yang cukup. Wanginya lembut sekali dan awet. Sehingga setelah mandi akan menjadi wangi banget. aku rekomendasi bagi yg suka wangi manis susu dan kulit jadi halus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nara_akemi

25 - 29

Normal, Light, Neutral

13 Jul 2022

nara_akemi recommends this product!

aku make product ini udah lebih dari 4 tahun, kulit ku setelah make sabun ini rada lembab g kering jadi sangat cocok untuk dipake di sini yang hawanya panas tidak hanya itu kulit ku juga rada putihan g tralu dekil banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

pshaf11

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

09 Jul 2022

pshaf11 recommends this product!

suka bgt sm produk ini! wanginya calming dan enak bgt, trus juga dia cukup melembabkan kulit aku yg kering parah. seperti moisturizing soap pada umumnya, dia agak licin saat dibilas but that’s totally okay! leivy ini bisa bikin kulit cerah seketika setelah bbrp jam pemakaian abis mandi dan ini jd nilai plus untuk sabun ini. udh 2x repurchase btw, bakal pake ini terusđŸ€

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Keylaaaaaglo

18 and Under

Combination, Medium, Warm

03 Jul 2022

Keylaaaaaglo recommends this product!

Pake ini dari smp karna mama ku belii jadi pakai yg ada di kamar mandi eh ketagihan karna bener2 bikin lembab dan tidak kering. cmn untuk orang yg suka sabun busa banyak keknya gabakal suka karna busanya gaada fokusnya ngelembapin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

amargaretha

19 - 24

Oily, Medium, Warm

08 Jun 2022

amargaretha recommends this product!

Produk sabun susu kambing ini direkomendasikan sama banyak orang dan aku sepakat bahwa ini adalah salah satu sabun mandi liquid yg bagus. Teskturnya kental dan wangi banget sampe kl abis mandi wanginya masih kerasa di kamar mandi dan wanginya nempel juga di kulit. Setelah pakai ini kulit terasa sangat lembab, tapi kalau membantu mencerahkan aku kurang memperhatikan ya. Tapi kelemahannya after usenya kerasa licin jadi harus ekstra dibilas

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0

Putriput97

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

04 Jun 2022

Putriput97 recommends this product!

baru nyoba pertama kali sabun ini. teksturnya tu creamy dan agak kental dan wanginya cukup menyegarkan. Busanya gak banyak tapi not a promblem sih. Aku pakai ini dan setelah mandi kulit jadi cukup lembab dan gak bikin kering. Suka aja sama wanginya dan murah juga harganya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Leivy Nourishing Body Shampoo Royal Jelly and Honey

4.2(56)

Nourishing Body Shampoo

Royal Jelly and Honey

Leivy
Leivy leivy natural shower gel bamboo charcoal

4.3(3)

leivy natural shower gel

bamboo charcoal

Leivy
Leivy Revitalising Shower Cream Pomelo Extract

3.9(11)

Revitalising Shower Cream

Pomelo Extract

Leivy