Korea Glow Sabun Cair Fresh Glow - Review Female Daily

Korea Glow

Sabun Cair Fresh Glow

Rp. 18.500

4.5

59
32
8
2
0

100 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

juwita_

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

2 days ago

juwita_ recommends this product!

busanya lembut banget, tapi gak licin di kulit. lumayan kesat setelah dibersihkan. wanginya juga gak pasaran, enak banget, lembut dan segar karena ada aroma yuzu nya. mungkin aku bakalan repurchase lagi varian body foam korea glow yg ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ndahdewii

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

28 Dec 2020

ndahdewii recommends this product!

wanginya kayak perpaduan jeruk dan bunga yang seger dan manis, asli suka bgt sama wanginya. busanya juga banyak dan lembut, di bilas nya gampang dan kulit ga jadi licin setelahnya. udah pake 3 kali yg kemasan refill krn sesuka itu sama yg varian yuzu ini. Agak susah nemu di minimarket jd biasanya beli online deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Harfing

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

26 Nov 2020

Harfing recommends this product!

Aroma wanginya aku kurang suka .tapi busanya lembuut banget .dan dipakai itu ga licin sabunnya . Efek mencerahakan menurutku engga .tapi ga bikin kulit kering kok sabunnya ... Aku beli pas promo di Alfamart b1g1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2020

Donarin recommends this product!

Wanginya bagaikan moodbooster buatku. Seger banget. Jadi pengen mandi terus. Busanya banyak, berasa bersih banget kalo habis mandi pakai sabun ini. Tapi ga tau dah kalau habis mandi pakai sabun ini kulit jadi kering sekali.. huff

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

taranajmi

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Nov 2020

taranajmi recommends this product!

awalnya ragu pake sabun ini karna kulit aku susah bgt buat cocok sama sabun mandi🙃, setelah memberanikan diri akhirnya kucoba ajaa, dan ternyata enak bangettttt, wanginya seger, busanya lembut, dan setelah mandi ga bikin licin gitu tapi ga terlalu keset juga, yang biasanya aku kalo habis mandi suka gatel gatel ini engga samsekk, isinya banyak harganya juga bener bener terjangkau, ya walaupun wanginya ga bertahan lama tapi yang aku butuhin cuman cocok aja ga nimbulin gatel udah seneng banget😭, bakal pake teruss!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ikkaputrirach

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Sep 2020

ikkaputrirach recommends this product!

Udah beli botol yg ke-2, dan sejauh ini aku suka² aja sama sabun cair dari Korea Yuzu. Isinya 250ml seharga 18rb'an aja, bisa tahan sebulanan lah ya kalo cuma kita sendiri doang yg pake😅 Teksturnya cair agak kental berwarna putih dengan aroma yuzu yg segar. Teksturnya juga ngak bikin kulit jadi terasa kering, ngak meninggalkan kesan licin di kulit badan dan mudah dibilas. Busanya banyak banget kayak foam gitu, jadi puas di kamar mandi buat main busa doang😂🤪 Selama pakai hampir kurleb 1 bulan kulit tangan ga ada perubahan yg signifikan, terutama di bagian tangan telapak atas yg belang. Cuma aku sukanya dia tuh bikin lembab, seger. Soal ketahanan wanginya sih sesaat doang ya, ga sampe yg lama gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

yuandita26

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

02 Sep 2020

yuandita26 recommends this product!

Beli ini gara-gara lagi diskon di swalayan langganan. Wanginya seger, aroma lemon yang super fresh. Teksturnya cair seperti liquid soap pada umumnya cuma agak thick sedikit. Busanya lumayan banyak tapi ga sebanyak B*o**. Untuk efeknya ga ada efek lain selain membersihkan kulit. Setelah pake justru kulit terasa kering, wanginya juga cepet banget ilangnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

aliciaaaaa

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

29 Aug 2020

aliciaaaaa recommends this product!

SUKAAA bgt sama sabun ini 💕💖 wangi nya enak dan seger bgt kaya jeruk gitu bener2 pengen mandi terus, ga bikib kulit kering keset gitu dan menurut gue harga sama kualitas ga sesuai sih ini murah bgttt untuk sabun sebagus ini. sebelum pake ini sempet ada jerawat punggung gara2 pake cosrx dan malah tambah parah dan iseng2 aja coba ini dan jerawatnya berkurang bgttt parah si ini wajib coba, harga murah bgtt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Aghnina_auliani

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

27 Aug 2020

Aghnina_auliani recommends this product!

suka banget sama sabun ini.sabun mandi ala korea gitu ya?wkwkw.. wanginya seger banget yuzuu. busa melimpah, bikin semangat mandi. harganya super affordable juga untuk size 250 ml. favorit aku deh pkonya bakal repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

earlenee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

13 Aug 2020

earlenee recommends this product!

Ini sabun beli gara gara embel embel korea hahaha dasar aku. Awal dipake woww wanginya seger banget menn. Enak bgt bau citrusnya kalo aku bilang kyk bau pengharum ruangan wkwkw. Kalo buat aku sabun yg enak itu yang bisa kasi hasil finishing keset ga licin gitu. soalnya kalo licin malah kyk ga bersih kalo aku wkwk. Dan yaaa iniii hasilnya keset enak jadi bersih bgt gitu. Top pkoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS