Korea Glow Sabun Cair Fresh Glow - Review Female Daily

Korea Glow

Sabun Cair Fresh Glow

Rp. 18.500

4.5

62
33
8
2
0

104 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gabrielavt

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

5 days ago

gabrielavt recommends this product!

aku iseng-iseng ajaa pake produk ini awalnya karena claimnyaa bisa mencerahkan dan adaa yuzunya! teksturnyaa cair tapi agak mild gitu, wangiii banget fresh gituu dan bener2 wangii yuzuu. after pemakaian gaa bikin kesett dikulitt tapi ga licin banget juga dan bikin lembab. recommended!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

nurulmaw

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

17 Feb 2021

nurulmaw recommends this product!

Aku beli karena diskon pas banget sabun abis akhirnya beli, teksturenya creamy encer warna putih, wanginya enak banget seger aku sukaa, aroma seperti ada manis-manisnya dan lumayan bertahan lama aromanya setelah dibilas, kelembabanya cukup

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

aishfrn

Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under

08 Feb 2021

aishfrn recommends this product!

wanginya seger paaraaaahh. dan awet jugaa. ga cuma pas di sabunin aja. tapi setelah keluar dari kamer mandi juga masih ada. di aku dia ga terlalu melembabkan tapi sedikit bantu mencerahkan walaupun ga sebagus goat milknya. tapi tetep aku suka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Asia

0

baityyjr

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

29 Jan 2021

baityyjr recommends this product!

sekarang aku lagi suka coba coba sabun mandi yg dijual di supermarket termasuk sabun korean glow. wanginya enak banget parah, seger tapi agak sedikit manis dan wanginya lumayan awet. setelah di bilas ga bikin kesat dan licin, lembabnya pas sih menurut aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

juwita_

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

18 Jan 2021

juwita_ recommends this product!

busanya lembut banget, tapi gak licin di kulit. lumayan kesat setelah dibersihkan. wanginya juga gak pasaran, enak banget, lembut dan segar karena ada aroma yuzu nya. mungkin aku bakalan repurchase lagi varian body foam korea glow yg ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ndahdewii

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

28 Dec 2020

ndahdewii recommends this product!

wanginya kayak perpaduan jeruk dan bunga yang seger dan manis, asli suka bgt sama wanginya. busanya juga banyak dan lembut, di bilas nya gampang dan kulit ga jadi licin setelahnya. udah pake 3 kali yg kemasan refill krn sesuka itu sama yg varian yuzu ini. Agak susah nemu di minimarket jd biasanya beli online deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Harfing

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

26 Nov 2020

Harfing recommends this product!

Aroma wanginya aku kurang suka .tapi busanya lembuut banget .dan dipakai itu ga licin sabunnya . Efek mencerahakan menurutku engga .tapi ga bikin kulit kering kok sabunnya ... Aku beli pas promo di Alfamart b1g1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2020

Donarin recommends this product!

Wanginya bagaikan moodbooster buatku. Seger banget. Jadi pengen mandi terus. Busanya banyak, berasa bersih banget kalo habis mandi pakai sabun ini. Tapi ga tau dah kalau habis mandi pakai sabun ini kulit jadi kering sekali.. huff

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

taranajmi

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Nov 2020

taranajmi recommends this product!

awalnya ragu pake sabun ini karna kulit aku susah bgt buat cocok sama sabun mandi🙃, setelah memberanikan diri akhirnya kucoba ajaa, dan ternyata enak bangettttt, wanginya seger, busanya lembut, dan setelah mandi ga bikin licin gitu tapi ga terlalu keset juga, yang biasanya aku kalo habis mandi suka gatel gatel ini engga samsekk, isinya banyak harganya juga bener bener terjangkau, ya walaupun wanginya ga bertahan lama tapi yang aku butuhin cuman cocok aja ga nimbulin gatel udah seneng banget😭, bakal pake teruss!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ikkaputrirach

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Sep 2020

ikkaputrirach recommends this product!

Udah beli botol yg ke-2, dan sejauh ini aku suka² aja sama sabun cair dari Korea Yuzu. Isinya 250ml seharga 18rb'an aja, bisa tahan sebulanan lah ya kalo cuma kita sendiri doang yg pake😅 Teksturnya cair agak kental berwarna putih dengan aroma yuzu yg segar. Teksturnya juga ngak bikin kulit jadi terasa kering, ngak meninggalkan kesan licin di kulit badan dan mudah dibilas. Busanya banyak banget kayak foam gitu, jadi puas di kamar mandi buat main busa doang😂🤪 Selama pakai hampir kurleb 1 bulan kulit tangan ga ada perubahan yg signifikan, terutama di bagian tangan telapak atas yg belang. Cuma aku sukanya dia tuh bikin lembab, seger. Soal ketahanan wanginya sih sesaat doang ya, ga sampe yg lama gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS