Body Wash Skin Lightening - Review Female Daily

ADD

Kojie San

Body Wash Skin Lightening

Rp. 50.000
3

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
delphixoxo

Combination

Medium

Warm

19 - 24

08 Aug 2018

Kirain bisa memutihkan sama kayak yang batang ternyata nggak. yang cair ini gak ada efek sama sekali. wanginya juga biasa aja. kayak sabun mandi biasa aja cuman lebih mahal. not gonna repurchase this.

female-daily-user-image
cumyjayanti

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

29 Jun 2018

Beli ini karena aku cocok dengan sabun batangnya, jadi aku berharap sama dengan yang liquid ini. Tapi ternyata enggak bepz :( Udah pake 2botol dan kulit belum juga cerah. Kalo pake batangnya kan awal pemakaian ada efek muka ketarik dikit dan cekit2, nah di liquid ini sama sekali ga ada efek. Tekstur sama lah ya kaya sabun cair, busanya banyak, tap... Read More

female-daily-user-image
varra

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

11 Feb 2018

aku beli bareng sama yg batang karena memang mau pisah pemakaian nya . dan yg di tube ini keliatan lebih praktis utk mandi . sayang nya kurang efektif sih menurutku , busanya banyak .. tapi ga seperti yg batang yg kalau dipakai rasanya cekit2 .. yg ini biasa aja dengan wangi yg seger blossom gt dan bikin kering juga .. rep ? no mending pakai yg bat... Read More

female-daily-user-image
dheenonano

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

07 Oct 2017

Berasa seneng pas liat ada versi liquidnya, lebih praktis, tapi sayangnya agak gak cocok kulitku pake ini. Awal-awal malah berasa panas dan gatal banget di area leher dekat telinga sampai memerah, dan berlanjut hingga beberapa hari pemakaian. Bikin kulit kering, dan efek lighteningnya ga dapet sama sekali. Baunya aja yg suka, macem orange fresh~