Kojie San Body Wash Skin Lightening - Review Female Daily

Kojie San

Body Wash Skin Lightening

Rp. 50.000

2.7

0
0
6
0
1

7 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

30 Aug 2020

riaaaa07 recommends this product!

baru pake beberapa minggu, blm keliatan hasilnya, tp mnrut ku untuk harga 50.000 1 botol termasuk mahal yaaaaaaaaaaaaaa untuk jenis sabunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn cairrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

03 Apr 2020

zaraqayla doesn't recommend this product!

I bought this hoping it will work just the same with their orange bar soap. No, not even close. Evek nyerahin kurang kerasa, yang ada kulit badan keringg tiap abis mandi dan untuk org yg malas pake body lotion ini sangat ganggu :) Mending pake yg batang ke badan deh. But this smells refreshing tho.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : HERO

0

12 Mar 2020

Barbieboo doesn't recommend this product!

Pernah coba sabun kojiesan yang oren di era awal hits nya sabun pinoy di FD jaman dulu, dan ga cocok, trus liat di guardian ada versi cairnya, berharap sih cocok, dan praktis aja kalo sabun caur bisa dibawa bawa, ehh ternyata ga ngefek apa2 malah bikin kering di kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

08 Aug 2018

Kirain bisa memutihkan sama kayak yang batang ternyata nggak. yang cair ini gak ada efek sama sekali. wanginya juga biasa aja. kayak sabun mandi biasa aja cuman lebih mahal. not gonna repurchase this.

0

28 Jun 2018

Beli ini karena aku cocok dengan sabun batangnya, jadi aku berharap sama dengan yang liquid ini. Tapi ternyata enggak bepz :( Udah pake 2botol dan kulit belum juga cerah. Kalo pake batangnya kan awal pemakaian ada efek muka ketarik dikit dan cekit2, nah di liquid ini sama sekali ga ada efek. Tekstur sama lah ya kaya sabun cair, busanya banyak, tapi enggak bikin kulit kering tapi enggak bikin licin juga. Baunya pun biasa aja, enggak yang wangi2 banget atau seger gitu. Jadi reviewnya sabun ini adalah biasa aja. Rep? Udah terlanjur beli kedua kali karena masih berharap, tapi kayaknya enggak deh yang ketiga.

0

10 Feb 2018

aku beli bareng sama yg batang karena memang mau pisah pemakaian nya . dan yg di tube ini keliatan lebih praktis utk mandi . sayang nya kurang efektif sih menurutku , busanya banyak .. tapi ga seperti yg batang yg kalau dipakai rasanya cekit2 .. yg ini biasa aja dengan wangi yg seger blossom gt dan bikin kering juga .. rep ? no mending pakai yg batang aja di badan

4

06 Oct 2017

Berasa seneng pas liat ada versi liquidnya, lebih praktis, tapi sayangnya agak gak cocok kulitku pake ini. Awal-awal malah berasa panas dan gatal banget di area leher dekat telinga sampai memerah, dan berlanjut hingga beberapa hari pemakaian. Bikin kulit kering, dan efek lighteningnya ga dapet sama sekali. Baunya aja yg suka, macem orange fresh~

0

SIMILAR PRODUCTS

Palmolive Body Butter Heavenly Vanilla

4.7(67)

Body Butter

Heavenly Vanilla

Palmolive
Palmolive Body Butter Coconut Scrub

4.7(53)

Body Butter

Coconut Scrub

Palmolive
Ahava Mineral Botanic Cream Wash Hibiscus & Fig

be the first to review!

Mineral Botanic Cream Wash

Hibiscus & Fig

Ahava