Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash - Beauty Review

Grace and Glow

Black Opium Brightening Booster Body Wash

Rp. 42.000

3.8

77
68
36
7
3

191 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

roulinetamago

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

16 Mar 2024

roulinetamago doesn't recommend this product!

#ONGOING🪬 sejauh ini ga ngaruh apa-apa… wanginya enak cuma ga sewow yang orang bilang. wanginya juga ga tahan lama. setelah dibilas masih terasa licin di kulit, tapi ga bikin kulit kering. jujur agak kecewa karena banyak yang bilang begini begitu tapi aslinya biasa aja :/

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

w0ahm

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Feb 2024

w0ahm doesn't recommend this product!

Gasuka karena licin bgt abis dibilas, variant yg ini baunya paling gaenak menurut aku… cuma mungkin lumayan moist dan brightening sih cuma ya ga yg lgsg wow bgt dan instant gt sih. Masih enakan bau yang rouge atau emglish pear, yg ini sumpah lama lama kaya bau tengik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

sallsaaz

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Jan 2024

sallsaaz recommends this product!

Sabun ini wangi bgtt berasa lg pake parfum pas mandi, wanginya enak bikin fresh, busanya banyak melimpah gt, aku cm pake 2-3x pum bisa ngecover seluruh badann, tapii ga sesuai ekpektasi karena ternyata wanginya ga tahan lama jd cepet ilang, sabun inii biasa ajaa ky sabun cair yg lain tp wanginya enakk buat naikin mood sebelum beraktifitas, wajib cobaa yg penasarann!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Event

0

ndo4851

19 - 24

Normal, Medium, Warm

11 Jan 2024

ndo4851 recommends this product!

kirain bakal wow bgt, trnyta b aja. Setelah dibilas masih agak licin, wanginya enak tp lgsung ilang begitu dibilas. Klaimnya mencerahkan, tp gw personally ga percaya sabun bisa mencerahkan. overall biasa ajasih, bukan sesuatu yg luar biasa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

hanaalfh

19 - 24

Normal, Light, Neutral

07 Jan 2024

hanaalfh recommends this product!

udah dishare buat pemakaian serumah. wangii! secara kemasan juga terlihat packaging mahal, ngga terlalu cair ataupun terlalu padat sabunnya karena sekali pump pun bisa diratakan secara luas di aku. jadi cukup beberapa pump udah bisa cover sebadan. ngga bikin kering ketarik, ngga ada rasa keset setelah dibilas dan wanginya agak tahan walau udah dibilas. warnanya kaya red wine. jadi secara klaim lumayan terbukti untuk brightening dan moisturizing karena ada beberapa bekas gigitan nyamuk di lenganku yang memudar karena pakai ini setelah beberapa waktu pemakaian

Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash imgfdn-8da46a14-3b53-4207-a00b-d4b1df665bee-2527546 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

anggonoayuu

30 - 34

Combination, Medium Dark, Neutral

05 Jan 2024

anggonoayuu recommends this product!

Pertama kali dapat sabun ini dari temen kantor. Wanginya enak dan lumayan tahan lama. Ga bikin kulitku iritasi dan alergi (karena aku lumayan susah sama sabun. Suka banget tiba-tiba iritasi). Ga bikin kulit kering juga di aku. Harganya juga ga terlalu mahal. Love.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

putriislan

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

14 Dec 2023

putriislan recommends this product!

Wanginya elegan. Ada kandungan niacinamide yang bikin kulit cerah. Udah repurces berkali-kali dan selalu pake ini setaun terakhir. Recomended banget buat cewek2 yg pengen wangi sabun yg gak lebay. After finish nya licin but so far so good

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Laelatulr

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

13 Dec 2023

Laelatulr recommends this product!

Grace and Glow Black Opium Brightening Solution Body Wash. Body Wash ini wanginya enak banget, tapi yaudah kelar bilas menurutku hilang gitu aja.Teksturnya gel warna ungu gitu. Di kulit gak bikin kering sih, busanya juga banyak melimpah. Hasilnya lumayan keset gak licin. Packagingnya botol dengan pump gitu, tapi ada juga yang khusus travel. Repurchase or no? i think yes? Rating 9/10.

Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash imgfdn-82cd5bbe-6b2a-492d-b569-59361cb90d8e-2514172 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

noonanim_

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

13 Dec 2023

noonanim_ recommends this product!

BAGUS POL! Kulitku sensitif kalo ga cocok sabun bs kering maximal / kluar kaya bruntusan gatel gt, iseng nyoba ini krn cocok sm lotion nya trnyta smsm cocok dong😭 Biasanya abis mandi kulitlu kering pol skrg udh engga dan gada gronjal" lg alus lus lus. Aku pake barengan sm lotion nya yg pink jd makin maximal and bau nya 👍🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

DivaSahanaya

19 - 24

Combination, Medium, Cool

17 Nov 2023

DivaSahanaya recommends this product!

Sabun ini bener-bener diluar ekspektasiku yang udah pakai selama 2 bulan lebih. Model packaging dia botol pump gitu yang memudahkan buat ambil produk body wash ini. Aroma body wash ini harum dan di aku bisa bertahan sampai 2 jam setelah mandi dengan catetan kulit dalam posisi lembap. Busa yang dihasilkan dari sabun ini menurutku minim. Setelah mandi, efek yang dirasakan di kulit jadi licin karena dia bisa buat kulit lebih lembap. Setelah pemakaian selama dua bulan lebih, dia membantu banget buat kulitku semakin lembap dan sedikit cerahan. Di area lipatan ketiak yang tadi awalnya kering sampai bersisik juga sekarang udah hilang. Dia juga bantu buat menyamakan warna kulitku di beberapa sisi. Suka banget sama body wash ini dan ini recommended buat kalian yang suka produk wewangian di dalam body wash dan mau cari produk body wash yang melembabkan sekaligus mencerahkan kulit❣️✨

Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash imgfdn-1a2d12c6-17b0-4213-87fc-e03883faa757-2503871 1
Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash imgfdn-11233b78-a24e-437e-a038-127d281e374f-2503871 2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS