Esther Cosmetic Body Wash Green Tea - Review Female Daily

Esther Cosmetic

Body Wash

Green Tea

Rp. 45.000

0.0

0
0
0
0
0

0 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Daneraalf

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Daneraalf recommends this product!

13 Oct 2020

sabun cair giv wanginya enak banget dan wangi bngt terus buat melembabkan nya si kurang tapi masih okay lah ya, harganya lumayan juga busanya melimpah banyak dan pakai sedikit kepake banyak bngt recomended sih untuk wanginya dan banyak dimana mana

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Dwi6

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

Dwi6 recommends this product!

14 Aug 2020

Recomended mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

Menicaso recommends this product!

29 Jun 2020

Sabun cair yg pepaya ini saya beli dulu baru pake yg baru ini aroma pepaya enak segar segar gitu saya jarang suka aroma pepaya tapi ini enak bamget aroma sabun cair ya Saya beli yg botol ya udh habis udh lama banget ku beli

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Elvieraanya

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Elvieraanya recommends this product!

21 Jun 2020

Belum sempat cobain semua variant sabun giv sih,tapi dari dua variant yang aku pakai emang semua wanginya cocok di aku. Yang variant ini juga busanya melimpah,teksturnya juga kental banget. Dan pastinya wanginya benar-benar tahan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ifa_sulthan

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

Ifa_sulthan recommends this product!

18 May 2020

suka banget sama aroma pepayanya kerasa banget emang, udah gitu seger dan mudah sekali ditemukan, beli ini waktu belanja di swalayan deket rumah, memang berasa lembut sih di tangan, cuma kataku klo untuk kulit kering banget bakal kurang kelembaban dr si sabun cair ini, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Takagiroar

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Takagiroar recommends this product!

16 May 2020

sabun mandi yang kalo di pake bener-bener ngebekas wanginya di kamar mandi ampe lama banget ga ilang, sama juga wanginya di kulit kita ga ilang-ilang. nyobain beberapa varian tapi ini paling nampol si kalo di aku, udh berapa kali beli masih tetep ketagihaaaan aja haha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

sieevi

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sieevi recommends this product!

01 May 2020

pertama coba karna harganya murmer 🀣🀣 maklum anak kost dulu msh minta ortu πŸ˜… sekarang msh pake ini sih 🀣 wanginya aku sukaaa.. melembabin kulit juga.. udah repurchase berkali kali malah sangking suka sama aromanya 🀣🀣 tp aku biasanya ganti ganti aromanya kalau mula ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Chanchan09

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Chanchan09 recommends this product!

20 Apr 2020

gilaa wanginya enak bangetttt!😍😍😍 dipake ga bikin kering sama sekali, justru melembabkan. udah gitu mana wanginya nempel lama di badan😍 busanya dia sendiri juga lumayan cukup banyak, apalagi kalo pake net, dituanh sedikit aja udah melimpah. kalo abis pake ini kamar ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0

riniwilda_14

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

riniwilda_14 recommends this product!

28 Mar 2020

Dari dulu emang mama suka bgt beli sabun ini yang modelnya batangan terus aku beli lagi yang modelnya sabun cair karena lebih higienis sepertinya. wangi nya gak jauh berbeda dari yang dulu aku pake, wangi pepaya yang seger bgt bikin ngerasa cheerful kalo abis mandi pake ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Naga

0

anadidisil

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

anadidisil recommends this product!

17 Mar 2020

Aku suka sama wanginya yang emang kerasa pepayanya, lumayan, cukup melembabkan kok, dan wanginya juga enak. Serius sih ini salah satu sabun langganan dulu. Haha. Dulu emang lebih seneng pake sachet an gini, maklum lah nak kosan yekan wkwk. Selain itu, ngerasa lebih irit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0
Prev
1
234567...
Next