GIV Beauty Body Wash White Flowers and Vanilla - Review Female Daily

GIV

Beauty Body Wash

White Flowers and Vanilla

Rp. 24.000

4.0

1
2
1
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

29 Jun 2020

Menicaso recommends this product!

Saya sudah tau sabun giv dari smp gitu terus ada iklan ya di tv ...itu giv yg batangan saya tak cocok pake sabun batangan giv bikin kulit gatal gatal gitu ya nama ya cewek nampak keluaran baru pasti beli haha saya kebetulan nampak giv yg keluarin sabun cair ada 3 varian wangi ya enak enak semua ...saya langsung beli yg 1 yg putih ini ternyata aroma enak banget kayak parfum terus ngk bikin kulit kering suka pokok ya ...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

salmaraharjo

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

24 Apr 2020

salmaraharjo recommends this product!

buat kalian yang suka bau manis maniss, sabun ini worth to try bangett! suka sama sabun ini karena luv bgt sama baunya huhu ❤ dan menurut aku baunya sabun ini tuh tahan lamaa! sabun ini ga bikin kulit kering kok, tapi sayangnya juga ga ngelembabin :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

thiny2

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Apr 2020

thiny2 doesn't recommend this product!

Kayaknya ni sabun macem kebanyakan sabun cair kebanyakan, standar aja lah. Wanginya ku juga kurang suka, mengingatkanku sama sabun dihotel-hotel. Ya ada harga ada rupa, soalnya ini juga diskonan. Beli ini juga dadakan karena travelling.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Ulfah_R

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Jan 2020

Ulfah_R recommends this product!

Dibanding varian yg ungu aku lbh suka yg ini. Wangi bunga sama vanilla nya bneran enak dn gk nyegrak. Teksturnya gk sekental varian ungu, tp lbh trbukti melembabkan dn wanginya juga lbh tahan lama. Dan dgn harga yg sama varian ini lbh worth to try mnurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0