Erha Head To Toe Baby Wash LittlErha - Review Female Daily

Erha

Head To Toe Baby Wash

LittlErha

Rp. 98

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Dec 2019

pspgita recommends this product!

Wanginya the best sih, dari semua produk baby yang pernah kucoba, kulitku sensitif bgt bgt bgt, jadi salah produk dikit langsung cranky deh kulitnya, pake ini tuh kaya meredakan kulit gitu.. i don’t know what the ingredients list but i think some of them might be anti-inflammation agent.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

02 Nov 2019

Tir2005 recommends this product!

Kesukaanku dan kesukaannya ibuku!! Jd kl kulit badan trmsk jenis yg kering pake deh ini langsung lembut banget dan ga berasa keset. Tapi meski begitu ini cukup mudah dibilas dan ga meninggalkn kesan greasy sama sekali, dan ga terlalu mahal untuk produk baby.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

22 Oct 2019

selvigabrielaa recommends this product!

kl kulit km gatal2 dan alergi, coba deh pake sabun ini. aku ga tau yah kl utk kulit org dewasa bagaimana. tp aku pakai ini utk kedua anak aku dikala kulitnya bermasalah. anak aku yg pertama gampang bgt gatal2. anak aku yg kedua alergi sama rumput. so far pake ini lumayan menenangkan utk mrk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

13 Jul 2019

Baby wash biasanya itu biasanya harus cukup lama utk bilas, tp baby wash yg ini gak perlu cukup banyak waktu utk membilasnya, tp hasil nya ttp MEMUASKAN, harum banget lembap dan bener-bener bikin nyaman kulit..

0