Enchanteur Enchanteur Alluring Shower Gel - Review Female Daily

Enchanteur

Enchanteur Alluring Shower Gel

Rp. 21.500

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

viviwidjaja

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

21 Sep 2020

viviwidjaja recommends this product!

Melihat produk Enchanteur di FDN membuatku tiba tiba merasa MUDA lagi🤣🤣 dan pengen beli produk ini lagi. Karena dulu ini merupakan merk yang aku sukai. Aku suka banget dengan wanginya dan tahan lama pula. Jadi enggak usah pakai perfume lg. Menghemat pengeluaraan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

lusciousred

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Apr 2020

lusciousred recommends this product!

Wangiiii, enak banget wanginya. Sekamar mandi langsung wangi kalo pake ini, kaya pake parfum. Gak bikin kering. Minusnya satu, shower gel ini licin. Jadi susah & mesti sabar pas ngebilas, huhuu :'( Tapi kalo kalian ga masalah sama sabun yang licin sih ini recommended. Botolnya juga cantik & elegan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tata_wz

Oily, Dark, Neutral, 19 - 24

23 Apr 2020

tata_wz recommends this product!

aku kepikiran gimna cara bkin badan wangi tanpa ribet yg kudu pake sabun mandi lah, bath wshower lah, body butter ohhh ga deh ga mau. eh trus liat donk di toko ada body lotion ini yaudah iseng aja beli pas dipake ya ampun ada kali 5-6 jam wanginya masih nempel mana enak pula wangi vanila gitu. kayaknya dah ga mau pake yg lain dah ckup body llotion ini aja ga ribet dan wanginya tahan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

piazhang

Combination, Light, Cool, 19 - 24

02 Sep 2019

wanginya enak so refreshing. bikin kulit lembabnya biasa aja tapi ga lengket dan mudah dibilas, busanya lembut ga bikin berdaki di kulit, setelah pemakaian rutin bikin cerah secara perlahan, itu sih yang aku rasain pada kulitku setelah rutin pakai sabun ini setiap hari.

0

SIMILAR PRODUCTS

Palmolive Shower Gel Ayurituel Joyous

4.2(33)

Shower Gel

Ayurituel Joyous

Palmolive
Palmolive Naturals Shower Milk Milk and Shea Butter

5(6)

Naturals Shower Milk

Milk and Shea Butter

Palmolive
Palmolive Naturals Shower Milk Milk and Honey

4.6(355)

Naturals Shower Milk

Milk and Honey

Palmolive