Dettol pH Balanced Body Wash Cool - Review Female Daily

ADD

Dettol

pH Balanced Body Wash

Cool

Rp. 40.000

3.8

27
44
26
8
2

107 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

bebybeb28 doesn't recommend this product!

24 May 2020

Baunya kayak parfum cowok. Haha! πŸ˜‚ Rasanya emang seger sih, jauh lebih parah segernya ketimbang varian laen. Ada mint nya pulak, jadi dingin. Cuma ya itu, wanginya aku gak suka. Tapi karena ada di kamar mandi ya terpaksa aja pake 😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

stfaridaa

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

stfaridaa recommends this product!

01 May 2020

waktu itu lagi pengen nyoba ini, wanginya enak dan membersihkan kulit badan juga, enak lah seger pas abis mandi rasanya, ada harga ada kualitas dan ini lumayan bagus, dan emang udah kesukaan sama sabun ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

nirmaaaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

nirmaaaaa recommends this product!

12 Apr 2020

Enak banget ini sabun waktu dipake. Waktu dipake mandi sih belum kerasa mintnya. Cuman bau bau mint seger gitu. Tapi setelah dibilas pake air, baru dah ruh kerasa dingin mintnya. Ena banget, nyegerin. Suka banget pake sabun ini kalo lagi merantau di Surabaya, karena ras ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Sofymaulidya

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

Sofymaulidya recommends this product!

06 Apr 2020

jadi sabun perlindungan pertama dimasa pandemic ini 😁 aroma nya tuh harum nyegerin , sabunnya bening dan agak sedikit cair .tuang sedikit aja busanya udah melimpah .ada sensasi dingin saat dipakai , gak bikin kulit jadi kering .dan meredakan rasa gatal dikulit .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

DyanaDay

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

DyanaDay recommends this product!

06 Apr 2020

jadi ini sabun mandi yg baru baru ini aku pake ,pake sabun dettol yg varian cool ini tuh wanginya enak wangi jeruk nipis gitu berasa bersih juga dan dingin lembut juga kekulit dan busanya jg banyak bgt tapi gak tau kenapa aku suka berasa lengket sih di bagian punggung p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DewintaMiraj_8

Oily, Light, Cool, 19 - 24

DewintaMiraj_8 recommends this product!

01 Apr 2020

sabun mandi kecintaan entah sudah berapa puluh kali repurchase,tiap kali pake ini kulit selalu terasa baik baik aja ga kaya pake sabun mandi sebelah yg terlalu kering,pake ini udh aroma nya enak seger gitu harganya murah sm after feelnya sesudah mandi tuh berasa bersih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

dilamutiannisa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

dilamutiannisa recommends this product!

01 Apr 2020

All Dettol body washes are great. I've been using this for several years now. It leaves me feeling fresh, clean, lathers easily, doesn't leave residue, I feel great, smell nice and clean. It's affordable drugstore price range. Definitely recommend! ✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

putrilarassatyy

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

putrilarassatyy recommends this product!

20 Mar 2020

Kulit aku ini sensitive banget, kalo ga cocok sama sabun mandi kulit aku bisa sampe ngelupas. Tapi pake ini kulit aku ga kering padahal busanya bisa dibilang banyak (tapi tidak padat busanya). Sabun ini uniknya bisa menghilangkan jerawat di badan loh (mungkin karena pH ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

julyanadika

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

julyanadika doesn't recommend this product!

26 Feb 2020

hmmm aku suka bgt sama baunya segerrr bgt.. ada sensasi mentholnya, kerasa bgt kalau pas mandi pake ini, pas sblm dibilas tu ada sensasi dingin di badan gtu.. sayang seribu sayang, sabunnya licin bener dah πŸ˜‚ pake ini kaya gak bersih".. aku typically kurang suka sabun y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

rennynini

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

rennynini doesn't recommend this product!

21 Feb 2020

gak suka banget sama sabun cair ini, bikin lantai licin poool, mana di kulit juga bikin licin berasa gak bersih2 padahal di bilas berkali-kali mana busanya ke mana2 jadi ya udah mandi, bersih2 kamar mandi juga deh, ribet wanginya juga gak suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS