Dettol Deep Cleanse Body Wash Natural Apricot - Review Female Daily

Dettol

Deep Cleanse Body Wash

Natural Apricot

Rp. 25.000

4.1

10
4
2
2
1

18 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Valyna

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Dec 2020

Valyna recommends this product!

Kulitku itu skin allergy, terus aku juga eczema. Variant ini bikin daki keangkat dan wangi apricotnya juga enak gitu. awet seharian. Sayangnya yang sabun cair sudah tidak diproduksi lagi tinggal yang sabun batangnya aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

20 Jun 2020

bebybeb28 recommends this product!

Aku pake ini kalo lagi ada keringet buntet en segerombolan jerawat di punggung. Aku inget banget kalo uda mau masuk ke musim kemarau pasti deh kulitku bermasalah, termasuk 2 hal di atas. Pas pake ini sebenernya cekit-cekit karena kan ada scrub nya dan aku gosokin. Tapi lama-lama gatel en jerawatku ilang plus cepet kering 😂 Repurchase kalo tiap ada masalah di kulit lagi sik, kalo lagi biasa aja ya better cari sabun lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

emmavidiesti

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

28 Apr 2020

emmavidiesti recommends this product!

Aku pakek yang batangannya sih sebenernya. Aku gasuka scrubnya yang terlaly kasar dan perih pas digosok, tapi aku suka efek setelah dibilas jadi berasa bersih dan daki keangkat 😅 baunya kurang suka juga, berasa sabunnya agak apek gitu tapi masih ada efek segerinnya kok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

19 Dec 2019

fitput doesn't recommend this product!

Inget gak waktu st.ives lagi booming karena apricot scrub nya (tapi belum masuk indo) trus dettol ngeluarin juga sabun dengan kandungan apricot. Jujur aku gak suka dengan wangi apricot, tapi penasaran sama sabun dettol baru ini eh ternyata ku makin tak suka, eneq beb! Tekstur sabun nya ada buliran apricot yang berguna buat eksfoliasi badan tapi terlalu kasar buat kulit ku. Jadi gak kepake deh~

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0

desiahamida

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2019

yahh scrubnya sih mnrutku lumayan kasar , agak perih kalau diapilkasiin dikulitku. tp setelahnya sih ngerasain enak aja papke ini , kotoran di kulit jadi terangkat dan enteng aja . aku dulu rutin pakenya yang sabun batangnya tp ini iseng nyobain sabun cairnya dengan varian yang sama dan cocok !!!!

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Nov 2019

Aku pake yang sabun batangnya sih. dan ngga nyeseell! Enak banget buat aku yang males scrub badan. Jadi ringkes banget. Scrubnya kasar sih. Aku rada ati2 juga pakenya di daerah keti dan lipatan lain karna takut lecet. Tapi dia enak wanginya, terus berasa bersih juga stelah abis mandi. Definitely my favorite dettol body soap!

0

aiyuvasha

Combination, Medium Dark, Warm, 30 - 34

13 Apr 2019

aku suka banget pake sabun ini ada scrubnya gitu. aku ngerasa daki2 di kulit aku pada rontok deh keangkat semua. trs gk bikin kulit kering & gatal2, biasanya klo aku salah pake sabun kulit ky ada retakan garis2 putih klo di tekan & gatal2. trs jerawat punggung aku juga perlahan kering & bekas2 jerawat juga memudar perlahan.

0

CikaAhdya

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

27 Feb 2019

Sabunya wangi bangetttt🥺😍 beli ini ga sengaja karna sabun mandi biasanya abis. Eh pas nyobain wangi bangettt seger kaya ada bau peach gitu? Di sabunnya ada butiran2 untuk scrub juga. Pokonya enak banget ini harumnya.

0

dheenonano

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

02 Feb 2019

Pakenya yg batang sih, tapi numpang review dimari aja 😂✌ Seperti dettol pada umumnya, busanya melimpah yess. Adanya micro scrub tidak menghalangi keberadaan busa. Scrubnya juga gentle menurutku, ga terlalu nyakitin kulit waktu dipake. Setelahnya, kulit berasa haluuuuuuus, bersih, apalagi setelahnya apply bodlot mengandung AHA, kulit berasa kinclong dah. Cuma ga kupake terus²an ya, sebatang gantian ma varian lain biar kulit ga terlalu kering.

0

merymuch

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

23 Jan 2019

Aku beli ini karena pengen nyobain varian ini. Sabun ini mengandung butiran scrub yang lembut jadi bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Cuma sayangnya entah kenapa aku kurang suka sama wanginya. Awalnya ga terlalu ganggu tapi lama-lama aku ga suka.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS