Dettol Deep Cleanse Body Wash Natural Apricot - Review Female Daily

ADD

Dettol

Deep Cleanse Body Wash

Natural Apricot

Rp. 25.000

3.9

8
3
2
2
1

16 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

emmavidiesti

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

emmavidiesti recommends this product!

28 Apr 2020

Aku pakek yang batangannya sih sebenernya. Aku gasuka scrubnya yang terlaly kasar dan perih pas digosok, tapi aku suka efek setelah dibilas jadi berasa bersih dan daki keangkat 😅 baunya kurang suka juga, berasa sabunnya agak apek gitu tapi masih ada efek segerinnya kok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

fitput doesn't recommend this product!

19 Dec 2019

Inget gak waktu st.ives lagi booming karena apricot scrub nya (tapi belum masuk indo) trus dettol ngeluarin juga sabun dengan kandungan apricot. Jujur aku gak suka dengan wangi apricot, tapi penasaran sama sabun dettol baru ini eh ternyata ku makin tak suka, eneq beb! T ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0

desiahamida

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2019

yahh scrubnya sih mnrutku lumayan kasar , agak perih kalau diapilkasiin dikulitku. tp setelahnya sih ngerasain enak aja papke ini , kotoran di kulit jadi terangkat dan enteng aja . aku dulu rutin pakenya yang sabun batangnya tp ini iseng nyobain sabun cairnya dengan var ... Read more

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Nov 2019

Aku pake yang sabun batangnya sih. dan ngga nyeseell! Enak banget buat aku yang males scrub badan. Jadi ringkes banget. Scrubnya kasar sih. Aku rada ati2 juga pakenya di daerah keti dan lipatan lain karna takut lecet. Tapi dia enak wanginya, terus berasa bersih juga ste ... Read more

0

aiyuvasha

Combination, Medium Dark, Warm, 30 - 34

13 Apr 2019

aku suka banget pake sabun ini ada scrubnya gitu. aku ngerasa daki2 di kulit aku pada rontok deh keangkat semua. trs gk bikin kulit kering & gatal2, biasanya klo aku salah pake sabun kulit ky ada retakan garis2 putih klo di tekan & gatal2. trs jerawat punggung aku juga ... Read more

0

CikaAhdya

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

27 Feb 2019

Sabunya wangi bangetttt🥺😍 beli ini ga sengaja karna sabun mandi biasanya abis. Eh pas nyobain wangi bangettt seger kaya ada bau peach gitu? Di sabunnya ada butiran2 untuk scrub juga. Pokonya enak banget ini harumnya.

0

dheenonano

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

02 Feb 2019

Pakenya yg batang sih, tapi numpang review dimari aja 😂✌ Seperti dettol pada umumnya, busanya melimpah yess. Adanya micro scrub tidak menghalangi keberadaan busa. Scrubnya juga gentle menurutku, ga terlalu nyakitin kulit waktu dipake. Setelahnya, kulit berasa haluuuuuu ... Read more

0

merymuch

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

23 Jan 2019

Aku beli ini karena pengen nyobain varian ini. Sabun ini mengandung butiran scrub yang lembut jadi bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Cuma sayangnya entah kenapa aku kurang suka sama wanginya. Awalnya ga terlalu ganggu tapi lama-lama aku ga suka.

0

ryuni15

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Jan 2019

sabunnya wangi banget dan bener-bener bisa membersihkan tubuh. Dan paling penting itu dia bisa meredakan gatal-gatal. Berhubung kulit aku sensitif, suka ada alergi krn makan makanan yg salah, jadi dia beneran bisa meredakan gatal-gatal itu. scrub nya juga gak terlalu be ... Read more

0

Ages_

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

19 Jan 2019

Sabun Anti Bakteri Dettol Deep Cleanse yang aku sering pakai akhir-akhir ini wanginya emang nyegerin banget dan butiran scrubnya 100% terbuat dari biji-bijian Apricot alami bisa mengangkat sisa-sisa kotoran dan bikin kulit jadi lebih bersih, halus dan wangi.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS