Dettol pH Balanced Body Wash Original - Review Female Daily

ADD

Dettol

pH Balanced Body Wash

Original

Rp. 40.000

3.7

34
47
30
14
3

128 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ratihliu

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

ratihliu recommends this product!

11 Mar 2020

nyari dettol dmn2 abis...alhamdullilah dapet gara gara virus corona langka....baru pakai mank kalau bau dettol tu khas banget gak enaK..tapii yg penting itu anti bakteri nya..semogaa bisa melindungi orang orang tercinta dan selalu sehaat♥️💚

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

mel_agian

Dry, Medium Dark, Warm, 40 - 44

mel_agian recommends this product!

01 Mar 2020

Surprisingly, body wash antiseptic ini ndak bikin kulit kering loh. Beda dengan larutan antiseptic nya yg bikin kulit kering, body wash ini lembut di kulit dan ndak bikin kulit keset. Suka ama aroma cemara nya, jadi kesannya bersih dan anti kuman gitu deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hero

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

17 Feb 2020

Wangi sabun ini tuh mirip sama wangi yang dettol warna oren buat antiseptik gitu. Fresh tapi gak lebay. Lumayan bersih pakai ini dan bisa ngilangin gatal-gatal biang keringat gitu dikulit, dan cukup melembabkan gak bikin kering. Cuma aku kurang suka sensasi habis mandi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

anissaMs

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

anissaMs recommends this product!

07 Jan 2020

aku pake ini cuma buat bersihin brush + spons makeup karena kalo buat mandi aku udh ada kecintaan tersendiri yaitu sabun bayi. aku suka ini dari dulu karena wanginya kaya bener bener ini sabun untuk kesehatan banget. emg sih sabun dettol tergolong sabun yg agak mahal ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

nramadhanis16

Combination, Light, Warm, 18 and Under

nramadhanis16 recommends this product!

30 Dec 2019

Ini wanginya enak gitu. Fresh gitu dan kayak bau obat-obatan duh ga tau deh deskripsi baunya :") cuma enak kok. Dia juga creamy gitu jadi ngelembapin. Dia ini ga kayak varian lainnya yang bikin lengket.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

annisafziaa

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

12 Sep 2019

pernah pake ini wanginya enaakkk, ga yg kebay gtuu. tapi gatau kenapa sehabis dibilas malah licin terus, jadi ga nyaman kalo habis mandi. licinnya kaya ga ilang ilang gtuu, padahal aku suka wanginyaaa

0

vionaseptiani

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

18 Jul 2019

when I used it, i feel fresh (out from the fridge😅) . although didn't smell like other soap but I still love this scented ❣ like hospital and medicine tools scent). for repurchase or not, i say of course.

0

dyekak

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Jul 2019

Sabun yg menurutku habis dipakai langsung percaya seluruh badan udh bersih :") tapi emang kerasa di kulit itu bersih keset dan lembut gitu. Pas kulit gatal2 mandi pake sabun ini seketika reda gatalnya. Aromanya enak dan ini termasuk sabun yg sering aku repurchase sih :)

0

mamamaysa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

24 Jun 2019

sabun tercintaa yang aku pakai selama ini.. dulu awalnya memang pakai yang lain, cuman karena pernah punya masalah kecil dikulit. coba beli sabun ini dan alhasil hilang juga masalah kulitku. sampai sekarang pun masih tetap ini walau pun terkadang ganti variant aja biar ... Read more

0

terepariantys

Oily, Medium Dark, Cool, 18 and Under

23 May 2019

sabun mandi kecintaanku💗 rasanya kalo abis mandi pakai ini tuh berasa bersih banget ni badan padahal abis motor2an panas2an tapi abis pake ini langsung ilang semua gitu rasanya debu2 dari luar yang nempel dikulit

0
Prev
Next