Cow Style Yuzu Milky Body Soap - Review Female Daily

Cow Style

Yuzu Milky Body Soap

Rp. 51.800

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Clara_Helena

Combination, Light, Cool, 19 - 24

28 Apr 2021

Clara_Helena recommends this product!

Ini produk Cow Style yg pertama aku coba. Penasaran aja sih, sabun dari Jepang gimana rasanya dan ini non paraben juga. Membersihkan dengan lembut dan ada aroma lembut yuzu walaupun nggak awet. Busanya nggak banyak sih, mungkin karena aku nggak pake shower puff. Yah seperti sabun kebanyakan sih, nggak ada perubahan yg wow banget. Aku kira bakalan ada kandungan yuzunya, wanginya dari fragrance aja. Recomended buat yg cari sabun yg nggak bikin kering walaupun ada kesan kesetnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0