Cow Style Bouncia Body Soap White Soap - Review Female Daily

Cow Style

Bouncia Body Soap

White Soap

Rp. 105.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fiorefloe

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

09 Nov 2019

fiorefloe recommends this product!

Saya cinta sekali sabun Bouncia. Biasanya pakai varian wangi Elegant Relax tapi biasa ya centil mau nyobain varian wangi lainnya 🤭 Ini seharusnya wangi sabun biasa, tapi ternyata saya ga gitu suka wanginya 💦 preferensi pribadi sih karena si adik demen-demen aja sama wanginya. Sabun ini busanya padat yang kayak krim kocok gitu, pake satu pump aja di shower puff udah melimpah ruah. Sensasinya setelah dibilas licin yang agak keset gitu, pas banget untuk yang suka sensasi bilas yang ga licin kayak megang belut. Tapi sabun ini bener-bener melembapkan karena kalo saya lagi khilaf lupa pakai losion pun kulit saya ga kering (saya ada eksim dan sabun ini bener-bener membantu kulit saya 🙏😭). Harganya lumayan mahal sebenernya dibanding sabun sejenis dari merek sebelah tapi ini dipakenya lumayan awet dan kalo mengingat manfaat dari sabun ini untuk saya, jadi ga keberatan untuk harganya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0