Citra Lasting White Body Wash Bengkong & Susu - Review Female Daily

ADD

Citra

Lasting White Body Wash

Bengkong & Susu

Rp. 21.000

3.6

12
26
20
6
0

64 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

syifaads

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

syifaads recommends this product!

02 May 2020

ini body wash wangi banget! selain itu bikin kulit menjadi lembab dan sangaaat halus. Bener-bener halus pokonya kalau pakai sabun ini mandi jam 7 wanginya bisa sampai siang karena nempel gitu ditubuh jadi gausah repot-repot pake parfum karena cuco banget wanginya seger. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

arintia

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

arintia recommends this product!

15 Apr 2020

dari jaman sekolah aku pake ini dan skrng masih aku pake karna emng sesuka itu😍 dia hasilnya ngebersihin tpi masih ngasih efek lembab engga yang ketarik gitu suka deh pokoknya ,wanginya juga enakeun . dan yang pasti harganya terjangkau

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sheilmorrr

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

sheilmorrr doesn't recommend this product!

12 Apr 2020

pernah pake waktu jaman sma. tapi lumayan enak dipake dibadan gue. dan citra ini terkenal karena body lotionnya yg lumayan bgs dan sama unggul nya kaya produk sebelah yg dr eropa itu ( katanya???) tapi menurut gue produk sabunnya ini ga ngasih efek apapun cuma menghalus ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : lupa

0

sellynatasya

Dry, Light, Warm, 25 - 29

sellynatasya recommends this product!

05 Apr 2020

pake ini zaman sekolah.. wangi nya enak sih wangi yg seger gitu gak ngebosenin cm kurang tahan lama sih di kulit habis mandi bau nya hilang. Busanya creamy banyak gitu, agak bikin kulit kering habis mandi tp gak masalah bisa diakalin sm lotion. Dia bikin kulit bersih, h ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

ratih_msari

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

29 Feb 2020

pernah pake ini dari jaman sekolah sih tapi sekarang udah ganti2.. untuk hasil memutihkan di aku nggak ya, Hanya mencerahkan tapi di aku dia bikin kering bgt makanya smnjak kenal dunia perawatan aku berenti pake ini dan berpaling ke yg lain.. aku pake ini sepaket sama l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

rennynini

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

rennynini recommends this product!

21 Feb 2020

wanginya selalu enaaak, gak tau sih manfaatnya untuk mencerahkan gak kerasa2 banget, wajar sih, sabun badan, tapi gak bikin kulit kering, dan busanya banyak, sekarang gak pake lagi gara2, sabun cair yang pake bukan aku doang, jdi di protes gara2 wanginya cewek mulu 🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

tisnakusuma

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

tisnakusuma recommends this product!

31 Dec 2019

Aduhh...suka banget sama sabun cair ini..busanya banyak..make setetes ajj busanya udh bnyak bgt..wanginya enak dan awet..cuman kadang stelah make kulit jdi licin jdi harus bilas berkali-kali..dan sulit bgt ditemukan dikota aku..tapi wanginya itu nagih banget..❤ aku udah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sifanamahes

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

sifanamahes recommends this product!

27 Dec 2019

Wanginya enak bgt gak bikin kulit kering juga , aku udah pake baru selama skitar 3 mingguan ini , dan hasilnya emang cukup memuaskan , kulit selain uda ga kusam lagi dia juga tambah lembab dan halus .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

setyarini01

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

setyarini01 recommends this product!

04 Dec 2019

udah hampir 2 bulan pake body washnya citra ini , wanginya seger bgt , awet samape beberapa jam dibadan .dia juga gak licin . untuk efek mutihin kulit juga dapet di aku , cuma emang agak lama gak bisa instan . selain itu kulit juga jadi tambah lembab.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

rini26

Dry, Dark, Cool, 18 and Under

rini26 recommends this product!

26 Nov 2019

pake sabun ini udah hampir sebulanan, dipake itu enak aja dikulit dan sama sekali gak bikin kulit aku kering juga , seneng deh pake ini , kulit sekarang juga makin aluss dan keliatan lebih cerah . like it !!!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
Prev
1
234567...
Next