Citra Lasting White Body Wash Bengkong & Susu - Review Female Daily

ADD

Citra

Lasting White Body Wash

Bengkong & Susu

Rp. 21.000

3.6

11
24
17
6
0

58 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tisnakusuma

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

tisnakusuma recommends this product!

31 Dec 2019

Aduhh...suka banget sama sabun cair ini..busanya banyak..make setetes ajj busanya udh bnyak bgt..wanginya enak dan awet..cuman kadang stelah make kulit jdi licin jdi harus bilas berkali-kali..dan sulit bgt ditemukan dikota aku..tapi wanginya itu nagih banget..❤ aku udah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sifanamahes

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

sifanamahes recommends this product!

27 Dec 2019

Wanginya enak bgt gak bikin kulit kering juga , aku udah pake baru selama skitar 3 mingguan ini , dan hasilnya emang cukup memuaskan , kulit selain uda ga kusam lagi dia juga tambah lembab dan halus .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

setyarini01

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

setyarini01 recommends this product!

04 Dec 2019

udah hampir 2 bulan pake body washnya citra ini , wanginya seger bgt , awet samape beberapa jam dibadan .dia juga gak licin . untuk efek mutihin kulit juga dapet di aku , cuma emang agak lama gak bisa instan . selain itu kulit juga jadi tambah lembab.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

rini26

Dry, Dark, Cool, 18 and Under

rini26 recommends this product!

26 Nov 2019

pake sabun ini udah hampir sebulanan, dipake itu enak aja dikulit dan sama sekali gak bikin kulit aku kering juga , seneng deh pake ini , kulit sekarang juga makin aluss dan keliatan lebih cerah . like it !!!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

christinadevy

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

21 Oct 2019

Wanginya enak bangett, murah, lembut di kulit dan ga bikin kulit kering.. Produk citra emang wanginya juara ya, bisa bikin mood balik lagi. Harganya juga murah dan gampang dicari di mana-mana. Repurchase? Iyaa pastii.

0

prasetaokta

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

18 Oct 2019

dulu aku pernah beli ini yang refill, baunyaa enak banget, pas udah di aplikasiin ke badan, aku diemin sebentr, trus aku gosok-gosok badan dan semua kulit-kulit mati kek mudah banget rontoknyaaaa, pokoknya berasa bersih

0

viantiadel

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

27 Sep 2019

Pake ini biar cocok wanginya sama lotion. Aku juga pake body scrub dgn varian yg sama minimal seminggu sekali. Efeknya beneran bisa memutihkan kulit lho! Entah mungkin karena aku jarang panas-panasan keluar rumah juga, tapi beneran deh kalo dipake barengan (body wash, b ... Read more

0

sabrinanh

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

15 Aug 2019

Dulu pernah beli sabun ini sama scrubnya, pas nyampe rumah langsung diumpetin biar mamah ga ikutan pake😂 Lumayan suka sih sama wangi sabun ini. Dulu pake ini sama scrubnya biar kulit keliatan lebih cerah, tapi hasilnya nihil:(

0

Marine3

Oily, Light, Warm, 19 - 24

13 Jul 2019

Wanginya sukkkkaaaaa dan tekstur sabunnya itu enak bangeet. Tapi buat efek cerahinnya ga ada sih di aku. Kalau habis pakai ini badan agak berasa licin tapi yg ga ganggu juga. Tapi akhirnya ga pakai lagi krn bosan

0

Mongutuperti

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

23 Mar 2019

produk sabun yang paling cocok dengan badan aku kayaknya cuma citra sejauh ini. botol sabunnya lucu aku suka, varian citra bengkoang dan susu merupakan vaforit aku. wanginya enak,busanya lembut dan berlimpah. pemakaian rutin produk ini bikin kulit cerah itu yang aku ala ... Read more

0